Loading 0%

Blog

Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.

Kembali

Sistem Telepon VoIP Terbaik untuk Bisnis Modern (Dari Start-up hingga Bisnis Skala Besar)

Waktu Publikasi Selasa, 21 Juni 2022 | Terakhir Diperbarui hampir 3 tahun yang lalu

Best VoIP Phone Systems for Modern Businesses (From Start-ups to Large-Scale Businesses)

Sistem telepon bisnis seperti VoIP terus menggantikan telepon konvensional dalam organisasi. Kerangka kerja warisan ini hadir dengan banyak spekulasi untuk diperkenalkan dan diikuti dan sulit untuk beradaptasi dengan perubahan kebutuhan bisnis.

Selain itu, dengan pandemi yang mengamuk di seluruh dunia dan bekerja dari rumah menjadi norma, minat pada kerangka kerja korespondensi berbasis cloud tumbuh pada tingkat yang lebih cepat daripada waktu lainnya.

Mengingat kemampuan kerangka kerja VoIP untuk kelancaran korespondensi, efektivitas biaya, dan faktor tingkat tinggi, tampaknya baik untuk mendedikasikan sumber daya untuk itu.

Bagaimana?

Kita perlu memahami hal ini dengan melihat apa itu kerangka telepon VoIP dan bagaimana kerangka itu dapat membantu bisnis Anda.

Apa pendapat Anda tentang bingkai telepon VoIP?

Voice over Internet Protocol (VoIP) adalah layanan telepon yang memungkinkan Anda memutuskan panggilan telepon dan meminta mereka untuk menggunakan koneksi Internet. Inovasi ini bekerja dengan mengubah suara Anda menjadi sinyal pelacakan dan mengirimkannya melalui web.

VoIP memungkinkan Anda untuk berbicara dengan orang di mana pun Anda berada selama Anda memiliki koneksi internet yang stabil.

Basis telepon ini berbeda dengan sambungan telepon konvensional, misalnya saluran tetap menggunakan kabel tembaga. Sekali lagi, VoIP menggunakan web untuk bekerja dengan korespondensi. Selain itu, Anda pasti dapat berkolaborasi dengan orang-orang di tim Anda atau klien asing dengan biaya lebih rendah.

Kerangka kerja VoIP adalah keputusan ideal untuk organisasi dari semua ukuran. Dari perusahaan rintisan dan bisnis independen hingga perusahaan menengah dan besar, siapa pun pasti dapat menggunakan bingkai telepon modern ini untuk mengurangi biaya, meningkatkan kenyamanan, dan mendapatkan manfaat dari hal-hal penting.Beberapa hal yang perlu diingat untuk kerangka kerja VoIP saat ini adalah:

  • Panggilan suara dan pesan suara
  • Panggilan video dan konferensi
  • Kontrol panggilan, mengirim dan mengakhiri
  • Panggilan lanjutan
  • Pemberitahuan dan alarm
  • Panggilan Misterius
  • Putuskan Sambungan
  • Info Teks
  • Perekaman Panggilan, Peringkat dan Penyaringan
  • Auto Sort, Speed ​​Dial dan VoIP Client ID
  • Try Do Not Disturb (DND) dan Voice Response Interactive (IVR)
  • Verifikasi dan pengungkapan panggilan
  • Aplikasi all-in-one dll.
  • Administrasi VoIP Lainnya

Kerangka kerja VoIP memiliki dua kategori yang sangat penting:

VoIP Lokal

Bingkai VoIP lokal seperti telepon rumah, tetapi menggunakan web untuk membuat dan membuat keputusan. Di sini, perangkat Private Branch Exchange (PBX) dipasang di dalam tempat bisnis Anda. PBX adalah bingkai telepon bisnis dengan saluran keluar dan masuk dan berbagai elemen untuk memanggil papan.

Dalam situasi ini, Anda bertanggung jawab untuk mengikuti kerangka kerja dan memodifikasinya. Selain itu, Anda akan mengelola operasi dan menyajikan kerangka keamanan. Namun, itu benar-benar membutuhkan kerja keras ditambah sedikit biaya bulanan untuk bekerja dengan asosiasi panggilan.

Cloud-Enabled VoIP

Cloud-enabled VoIP framework menempatkan perangkat keras PBX secara langsung di awan daripada di tempat. Organisasi yang menggunakannya perlu menghubungkan telepon IP yang dikelola ke lingkungan mereka (LAN). Manfaat yang ditawarkannya kepada organisasi adalah Anda tidak perlu mengikuti atau mendesain ulang kerangka kerja; Koperasi telepon akan mengurus itu.

Selain itu, kerangka kerja  tidak termasuk biaya langsung, hanya mengurangi biaya per pelanggan secara konsisten.

 

Manfaat Kerangka Kerja VoIP

Ada banyak manfaat menerapkan kerangka kerja VoIP dalam bisnis Anda.

Efektivitas Biaya

Salah satu keuntungan utama menggunakan kerangka kerja VoIP adalah efektivitas biaya untuk  bisnis dari semua ukuran. Tidak seperti sistem telepon biasa yang harus Anda akses setiap saat, akhir-akhir ini, Anda benar-benar ingin membayar sejumlah kecil uang bulanan ke perusahaan VoIP Anda.

Juga, dengan asumsi Anda berurusan dengan pelanggan internasional dan perlu berkomunikasi dengan mereka secara konsisten, itu akan menghemat banyak uang dibandingkan dengan panggilan reguler yang mahal. Selain itu, kerangka produk dan peralatan untuk bekerja dengan kerangka kerja VoIP juga lebih rendah. Anda juga tidak perlu menghabiskan sumber daya untuk mengikuti atau memodifikasi kerangka kerja.

Menjangkau Seluruh Dunia

Karena faktor pekerjaan telah berubah setelah pandemi, banyak organisasi menawarkan pekerjaan dari rumah kepada perwakilan mereka. Saat ini, seluruh tim dapat dihubungkan menggunakan sistem telepon yang kompleks dan kelebihannya seperti konferensi video, pengiriman pesan, dan panggilan, dan ini hanyalah puncak gunung es.

Plus, Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk pertemuan bisnis dan membahayakan kesehatan Anda. Menggunakan VoIP Anda sudah cukup untuk kelancaran operasi bisnis.

Adaptasi Jaringan

Organisasi VoIP yang mendasari tidak perlu menjadi bagian dari format inovasi tertentu. Semua hal dianggap sama, Anda dapat memanfaatkan Wi-Fi, Ethernet, dan lainnya, tergantung ketersediaan. Dengan cara ini, ia menghilangkan kerumitan dan kemacetan kerangka kerja khusus dan memungkinkan kemampuan beradaptasi yang lebih besar. Ia bekerja dengan berbagai jenis pertukaran seperti suara, video atau teks dengan bingkai yang dapat diabaikan di papan tulis.

Pengenalan dan konfigurasi yang mudahApakah Anda seorang nerd atau bukan, Anda tidak akan kesulitan memperkenalkan dan merancang kerangka kerja VoIP. Cukup colokkan kerangka kerja VoIP yang dirancang web Anda dan mulailah menggunakannya untuk mencocokkan. Demikian juga, menggunakan kerangka kerja VoIP berbasis cloud juga akan menyelamatkan Anda dari pembaruan dan pemeliharaan.

Fleksibilitas

Bisnis Anda yang sedang berkembang membutuhkan pengaturan yang fleksibel dan kerangka kerja VoIP menyediakan kemampuan ini, tidak seperti telepon konvensional yang memerlukan skala lebih besar. Anda dapat dengan cepat menambahkan saluran telepon untuk peserta lain dan menghapus saluran secara efektif jika seseorang pergi.

 

Selain itu, Anda dapat secara konsisten mengoordinasikan kerangka kerja ini dengan berbagai alat dan kemajuan serta meningkatkan kinerja Anda.Jadi bagaimana menjelajahi beberapa kerangka telepon VoIP untuk memanfaatkan manfaat ini untuk bisnis Anda.

Anda dapat langsung menghubungi tim kami untuk presentasi lebih lanjut.

Hubungi Kami

Newsletter

Berlangganan untuk menerima pembaruan dan berita kami melalui email!

Kategori::
Products
Solutions
Study Case
JASCLOUD
JASMEET

Blog Terkait:

Mengapa PABX Sudah Tidak Seefektif Dahulu?

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mencegah Bocornya Data, DPR Menyetujui Anggaran BSSN Rp 624 Miliar

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Mengaktifkan Nomor 112 Di Seluruh Kota Dan Kabupaten Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

6 Indikator Penting yang Dibutuhkan Untuk Membangun Smart City

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bagaimana SPV Menangani seluruh Agent Call Center Di Seluruh Indonesia Dalam Satu Portal

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Transfer Panggilan Tanpa Charge Biaya Dan Dapat Dilakukan Dimanapun

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Cara WhatsApp Business Dalam Membangun Hubungan Dengan Pelanggan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

PT Jasnita Telekomindo Tbk. Turut Serta dalam Implementasi Analog Switch Off (ASO) oleh Kementrian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Jasnita Mendukung Hadirnya Smart City Dengan Menghadirkan Smart Lighting Untuk Lampu Jalanan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Perbedaan dan Fungsi dari Cloud PBX dan SIP Trunk

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Adapt Your Company Today

7 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Tingkatkan Keamanan Dengan Solusi AI Video Surveillance

8 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

IoT (Internet of Things) dan VoIP (Voice over Internet Protocol): Transformasi Komunikasi di Era Digital

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pengaruh AI Pada UMKM

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mengapa PABX Sudah Tidak Seefektif Dahulu?

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mencegah Bocornya Data, DPR Menyetujui Anggaran BSSN Rp 624 Miliar

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Mengaktifkan Nomor 112 Di Seluruh Kota Dan Kabupaten Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

6 Indikator Penting yang Dibutuhkan Untuk Membangun Smart City

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bagaimana SPV Menangani seluruh Agent Call Center Di Seluruh Indonesia Dalam Satu Portal

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Transfer Panggilan Tanpa Charge Biaya Dan Dapat Dilakukan Dimanapun

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Hindari Tebusan 131 Miliar: Lakukan Ini

10 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Sinergi TikTok Shop dan WhatsApp Business API: Meningkatkan E-commerce di Era Digital

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Menghubungkan Titik-titik: Panduan Integrasi API

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

6 Indikator Penting yang Dibutuhkan Untuk Membangun Smart City

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Vaksin Booster Kedua Sudah Dibuka Untuk Kalangan Lansia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Layanan 112 Untuk Kabupaten & Kota Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Cara WhatsApp Business Dalam Membangun Hubungan Dengan Pelanggan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Jasnita Memiliki Layanan 112 untuk Efektivitas Penanggulangan Bencana

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

PT Jasnita Telekomindo Tbk. Turut Serta dalam Implementasi Analog Switch Off (ASO) oleh Kementrian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Jasnita Mendukung Hadirnya Smart City Dengan Menghadirkan Smart Lighting Untuk Lampu Jalanan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bangun Komunitas Bisnis Anda dengan Integrasi Gratis TOSCHAT

9 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Strategi Kunci untuk Meninggalkan Kesan Mendalam

10 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Memaksimalkan Potensi Bisnis dengan Sistem CRM

10 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya CRM: Bagaimana Jasnita CRM Menyesuaikan dengan Kebutuhan Bisnis Anda

10 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Transformasi Digital: Mengapa Bisnis Harus Beradaptasi dengan Cepat

11 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Maksimalkan Customer Engagement: Tingkatkan Bisnis Anda dengan Solusi Omnichannel Jasnita

11 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Tingkatkan Pertumbuhan Perusahaan Anda dengan Solusi CRM Jasnita Terbaik : Monday.com

11 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Menguasai CRM: Panduan untuk Penggunaan yang Efektif dan Efisien dalam Manajemen Hubungan Pelanggan

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mentransformasi Komunikasi Bisnis: Bagaimana JASCLOUD dan SIP Trunk Dapat Memangkas Biaya Telepon dan Meningkatkan Kinerja

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Menguak Tren Contact Center di Indonesia: Menghadapi Era Digitalisasi

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Rapat Cerdas Dimana dan Kapan pun Dengan Jasmeet.

sekitar 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Memperkenalkan Fitur Perekam Audio dan Video Pada Video API Jasnita

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Sistem Telepon VoIP Terbaik untuk Bisnis Modern (Dari Start-up hingga Bisnis Skala Besar)

hampir 3 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Manfaat Konferensi Video di Ruang Kelas

lebih dari 3 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bergerak Pulihkan Pariwisata Lewat Teknologi

lebih dari 3 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Verifikasi Data & Wawancara Melalui Virtual Meeting JASMEET

hampir 4 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

E-Learning pada Revolusi Industri 4.0

hampir 4 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya