Loading 0%

Blog

Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.

Kembali

Vaksin Booster Kedua Sudah Dibuka Untuk Kalangan Lansia

Waktu Publikasi Senin, 28 November 2022 | Terakhir Diperbarui lebih dari 2 tahun yang lalu

The Second Booster Vaccine Has Been Opened For The Elderly

Belakangan ini kasus COVID-19 mengalami peningkatan lagi, per-tanggal 22 November 2022 kasus COVID-19 di Indonesia mencapai 7.644 kasus baru dan 6.645 kasus rata-rata dalam seminggu terakhir. Melihat kasus COVID-19 yang terus meningkat, pemerintah Indonesia segera mengeluarkan perizinan untuk melakukan program Vaksin booster kedua kepada kalangan Lansia yang berusia 60 tahun keatas.

Sebelum melakukan Vaksin Booster kedua untuk masyarakat, pemerintah juga telah mengeluarkan program Vaksin booster kedua untuk para tenaga Kesehatan, pelayan publik dan instansi garda terdepan yang menangani Vaksin booster COVID-19 ini. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan tidak takut untuk melakukan vaksin booster COVID-19.

Kebijakan untuk mengutamakan lansia terlebih dahulu sudah tercantum dalam surat edaran nomor HK.02.02/C/5565/2022 mengenai Vaksinasi COVID-19 dosis Booster kedua, dalam surat tersebut menjelaskan bahwa semua masyarakat Indonesia berhak untuk melakukan vaksin Booster kedua, dan saat ini pemerintah akan mengutamakan kalangan lanjut usia untuk melakukan Vaksin Booster tersebut.

Untuk yang berhak mendapatkan Vaksinasi COVID-19 ini adalah kalangan Lanjut Usia yang telah mendapatkan sekurangnya 6 (enam) bulan sejak pemberian Booster Pertama. Sementara bagi kalangan lansia yang belum melakukan Booster, segeralah mendapatkan Booster pertama. 

Untuk mendapatkan Vaksin Booster, Anda cukup mendatangi tempat Vaksinasi, kemudian membuka aplikasi Peduli Lindungi di Telepon Pintar Anda, kemudian pilih icon Vaksin dan Imunisasi, selanjutnya pilih Vaksin COVID-19, dan pilihlah Tiket Vaksin. Setelah melakukan Langkah-langkah tersebut perlihatkanlah tiket Vaksin Anda kepada petugas Vaksin untuk nantinya di Scan oleh petugas. 

Seperti itulah tahapan untuk mendapatkan Vaksinasi Booster Kedua. Jika Anda mengalami kendala dalam melakukan Vaksin Booster segeralah hubungi bantuan petugas medis di 119, atau Anda juga dapat menghubungi 112 sebagai wadah untuk menjawab semua keadaan darurat Anda. Tetapi kota Anda harus memiliki panggilan darurat terlebih dahulu. Jika kota Anda tertarik untuk memiliki nomor telepon panggilan darurat 112, segeralah hubungi jasnita di sales@jasnita.co.id. Jasnita akan siap membantu semua kebutuhan call center Anda.

Anda dapat langsung menghubungi tim kami untuk presentasi lebih lanjut.

Hubungi Kami

Newsletter

Berlangganan untuk menerima pembaruan dan berita kami melalui email!

Kategori::
Solutions
Study Case
Emergency Call 112

Blog Terkait:

Adapt Your Company Today

7 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Tingkatkan Keamanan Dengan Solusi AI Video Surveillance

8 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

IoT (Internet of Things) dan VoIP (Voice over Internet Protocol): Transformasi Komunikasi di Era Digital

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pengaruh AI Pada UMKM

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mengapa PABX Sudah Tidak Seefektif Dahulu?

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mencegah Bocornya Data, DPR Menyetujui Anggaran BSSN Rp 624 Miliar

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Mengaktifkan Nomor 112 Di Seluruh Kota Dan Kabupaten Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

6 Indikator Penting yang Dibutuhkan Untuk Membangun Smart City

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bagaimana SPV Menangani seluruh Agent Call Center Di Seluruh Indonesia Dalam Satu Portal

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Transfer Panggilan Tanpa Charge Biaya Dan Dapat Dilakukan Dimanapun

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Hindari Tebusan 131 Miliar: Lakukan Ini

10 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Sinergi TikTok Shop dan WhatsApp Business API: Meningkatkan E-commerce di Era Digital

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Menghubungkan Titik-titik: Panduan Integrasi API

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

6 Indikator Penting yang Dibutuhkan Untuk Membangun Smart City

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Vaksin Booster Kedua Sudah Dibuka Untuk Kalangan Lansia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Layanan 112 Untuk Kabupaten & Kota Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Cara WhatsApp Business Dalam Membangun Hubungan Dengan Pelanggan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Jasnita Memiliki Layanan 112 untuk Efektivitas Penanggulangan Bencana

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

PT Jasnita Telekomindo Tbk. Turut Serta dalam Implementasi Analog Switch Off (ASO) oleh Kementrian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Jasnita Mendukung Hadirnya Smart City Dengan Menghadirkan Smart Lighting Untuk Lampu Jalanan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Masa Depan Komunikasi Darurat: Integrasi Teknologi VoIP dan Layanan 112

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Teknologi Penyelamat di Balik Panggilan Darurat 112: Penelusuran Mendalam

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Dampak Penyelamatan Nyawa dari Nomor Darurat 112: Menyelesaikan Tantangan Masyarakat di Indonesia

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Mengaktifkan Nomor 112 Di Seluruh Kota Dan Kabupaten Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Vaksin Booster Kedua Sudah Dibuka Untuk Kalangan Lansia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Layanan 112 Untuk Kabupaten & Kota Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Jasnita Memiliki Layanan 112 untuk Efektivitas Penanggulangan Bencana

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Launching Layanan Panggilan Darurat 112 Kabupaten Dairi Bersama Jasnita

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pemerintah Gorontalo Dan Jasnita Melakukan Literasi dan Grand Launching Nomor Panggilan Darurat NETO 112

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Partisipasi PT Jasnita Telekomindo Dalam Peresmian Layanan Panggilan 112 Di Daerah Kabupaten dan Kota

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya