Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.
Waktu Publikasi Selasa, 21 Juni 2022 | Terakhir Diperbarui hampir 3 tahun yang lalu
Sistem telepon bisnis seperti VoIP terus menggantikan telepon konvensional dalam organisasi. Kerangka kerja warisan ini hadir dengan banyak spekulasi untuk diperkenalkan dan diikuti dan sulit untuk beradaptasi dengan perubahan kebutuhan bisnis.
Selain itu, dengan pandemi yang mengamuk di seluruh dunia dan bekerja dari rumah menjadi norma, minat pada kerangka kerja korespondensi berbasis cloud tumbuh pada tingkat yang lebih cepat daripada waktu lainnya.
Mengingat kemampuan kerangka kerja VoIP untuk kelancaran korespondensi, efektivitas biaya, dan faktor tingkat tinggi, tampaknya baik untuk mendedikasikan sumber daya untuk itu.
Bagaimana?
Kita perlu memahami hal ini dengan melihat apa itu kerangka telepon VoIP dan bagaimana kerangka itu dapat membantu bisnis Anda.
Apa pendapat Anda tentang bingkai telepon VoIP?
Voice over Internet Protocol (VoIP) adalah layanan telepon yang memungkinkan Anda memutuskan panggilan telepon dan meminta mereka untuk menggunakan koneksi Internet. Inovasi ini bekerja dengan mengubah suara Anda menjadi sinyal pelacakan dan mengirimkannya melalui web.
VoIP memungkinkan Anda untuk berbicara dengan orang di mana pun Anda berada selama Anda memiliki koneksi internet yang stabil.
Basis telepon ini berbeda dengan sambungan telepon konvensional, misalnya saluran tetap menggunakan kabel tembaga. Sekali lagi, VoIP menggunakan web untuk bekerja dengan korespondensi. Selain itu, Anda pasti dapat berkolaborasi dengan orang-orang di tim Anda atau klien asing dengan biaya lebih rendah.
Kerangka kerja VoIP adalah keputusan ideal untuk organisasi dari semua ukuran. Dari perusahaan rintisan dan bisnis independen hingga perusahaan menengah dan besar, siapa pun pasti dapat menggunakan bingkai telepon modern ini untuk mengurangi biaya, meningkatkan kenyamanan, dan mendapatkan manfaat dari hal-hal penting.Beberapa hal yang perlu diingat untuk kerangka kerja VoIP saat ini adalah:
Kerangka kerja VoIP memiliki dua kategori yang sangat penting:
VoIP Lokal
Bingkai VoIP lokal seperti telepon rumah, tetapi menggunakan web untuk membuat dan membuat keputusan. Di sini, perangkat Private Branch Exchange (PBX) dipasang di dalam tempat bisnis Anda. PBX adalah bingkai telepon bisnis dengan saluran keluar dan masuk dan berbagai elemen untuk memanggil papan.
Dalam situasi ini, Anda bertanggung jawab untuk mengikuti kerangka kerja dan memodifikasinya. Selain itu, Anda akan mengelola operasi dan menyajikan kerangka keamanan. Namun, itu benar-benar membutuhkan kerja keras ditambah sedikit biaya bulanan untuk bekerja dengan asosiasi panggilan.
Cloud-Enabled VoIP
Cloud-enabled VoIP framework menempatkan perangkat keras PBX secara langsung di awan daripada di tempat. Organisasi yang menggunakannya perlu menghubungkan telepon IP yang dikelola ke lingkungan mereka (LAN). Manfaat yang ditawarkannya kepada organisasi adalah Anda tidak perlu mengikuti atau mendesain ulang kerangka kerja; Koperasi telepon akan mengurus itu.
Selain itu, kerangka kerja tidak termasuk biaya langsung, hanya mengurangi biaya per pelanggan secara konsisten.
Manfaat Kerangka Kerja VoIP
Ada banyak manfaat menerapkan kerangka kerja VoIP dalam bisnis Anda.
Efektivitas Biaya
Salah satu keuntungan utama menggunakan kerangka kerja VoIP adalah efektivitas biaya untuk bisnis dari semua ukuran. Tidak seperti sistem telepon biasa yang harus Anda akses setiap saat, akhir-akhir ini, Anda benar-benar ingin membayar sejumlah kecil uang bulanan ke perusahaan VoIP Anda.
Juga, dengan asumsi Anda berurusan dengan pelanggan internasional dan perlu berkomunikasi dengan mereka secara konsisten, itu akan menghemat banyak uang dibandingkan dengan panggilan reguler yang mahal. Selain itu, kerangka produk dan peralatan untuk bekerja dengan kerangka kerja VoIP juga lebih rendah. Anda juga tidak perlu menghabiskan sumber daya untuk mengikuti atau memodifikasi kerangka kerja.
Menjangkau Seluruh Dunia
Karena faktor pekerjaan telah berubah setelah pandemi, banyak organisasi menawarkan pekerjaan dari rumah kepada perwakilan mereka. Saat ini, seluruh tim dapat dihubungkan menggunakan sistem telepon yang kompleks dan kelebihannya seperti konferensi video, pengiriman pesan, dan panggilan, dan ini hanyalah puncak gunung es.
Plus, Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk pertemuan bisnis dan membahayakan kesehatan Anda. Menggunakan VoIP Anda sudah cukup untuk kelancaran operasi bisnis.
Adaptasi Jaringan
Organisasi VoIP yang mendasari tidak perlu menjadi bagian dari format inovasi tertentu. Semua hal dianggap sama, Anda dapat memanfaatkan Wi-Fi, Ethernet, dan lainnya, tergantung ketersediaan. Dengan cara ini, ia menghilangkan kerumitan dan kemacetan kerangka kerja khusus dan memungkinkan kemampuan beradaptasi yang lebih besar. Ia bekerja dengan berbagai jenis pertukaran seperti suara, video atau teks dengan bingkai yang dapat diabaikan di papan tulis.
Pengenalan dan konfigurasi yang mudahApakah Anda seorang nerd atau bukan, Anda tidak akan kesulitan memperkenalkan dan merancang kerangka kerja VoIP. Cukup colokkan kerangka kerja VoIP yang dirancang web Anda dan mulailah menggunakannya untuk mencocokkan. Demikian juga, menggunakan kerangka kerja VoIP berbasis cloud juga akan menyelamatkan Anda dari pembaruan dan pemeliharaan.
Fleksibilitas
Bisnis Anda yang sedang berkembang membutuhkan pengaturan yang fleksibel dan kerangka kerja VoIP menyediakan kemampuan ini, tidak seperti telepon konvensional yang memerlukan skala lebih besar. Anda dapat dengan cepat menambahkan saluran telepon untuk peserta lain dan menghapus saluran secara efektif jika seseorang pergi.
Selain itu, Anda dapat secara konsisten mengoordinasikan kerangka kerja ini dengan berbagai alat dan kemajuan serta meningkatkan kinerja Anda.Jadi bagaimana menjelajahi beberapa kerangka telepon VoIP untuk memanfaatkan manfaat ini untuk bisnis Anda.