Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.
Waktu Publikasi Rabu, 30 November 2022 | Terakhir Diperbarui lebih dari 2 tahun yang lalu
Pemilik bisnis pastinya sudah tidak asing dengan agent call center atau pusat panggilan bisnis. Karena memiliki agent call center adalah sebuah teknik pemasaran bisnis, yang dapat meningkatkan profit sekaligus meningkatkan hubungan baik dengan para pelanggan. Pemilik bisnis juga dapat memanfaatkan agent call center sebagai pusat informasi bisnis sampai melakukan telemarketing bisnis Anda.
Jika bisnis Anda memiliki agent call center, Anda juga harus memiliki supervisor dalam divisi call center tersebut. Tujuannya adalah untuk memantau kinerja dan produktivitas agent, sekaligus memberikan feedback dan pelatihan yang bermanfaat bagi para agent. Selain itu menetapkan target agent juga termasuk dalam tugas dari supervisor.
Jumlah dari supervisor biasanya tidak melebihi dari agent call center, dikarenakan SPV hanya melakukan pemantauan terhadap agent yang bekerja. Oleh karena itu seorang supervisor harus memiliki ketangkasan dan ketelitian dalam memantau seluruh agent yang mereka tangani. Tetapi masih banyak supervisor yang melakukan kesalahan dengan lalai dan tidak teliti dalam memantau kinerja agent, karena agent tersebut terlalu banyak.
Jasnita memiliki solusi dalam permasalahan tersebut. Dengan menggunakan Jascloud supervisor bisnis Anda dapat bekerja lebih teliti dan memberikan hasil yang lebih akurat mengenai kinerja agent call center Anda. Karena Jascloud memiliki banyak fitur yang dapat digunakan oleh supervisor dalam mengevaluasi dan memantau kinerja agent call center dalam bisnis Anda.
Supervisor dapat memakai fitur monitoring call center yang memungkinakan supervisor mendapatkan laporan rinci mengenai durasi panggilan dan panggilan yang terjawab atau tidak terjawab oleh agent. Selain itu SPV juga dapat mengakses semua hasil percakapan agent, dengan para pelanggan, dikarenakan Jascloud juga memiliki fitur call recording yang dapat merekam percakapan antara agent dengan pelanggan. Dengan begitu SPV dapat menangani seluruh agent call center hanya dengan satu dashboard yang berisikan laporan dari seluruh agent.
Dengan menggunakan Jascloud, Anda juga dapat menghemat biaya telepon dari call center pada bisnis Anda hingga 70%, sehingga selain memberikan analisis terhadap kinerja agent, Anda juga dapat menghemat pengeluaran bisnis Anda. Jika Anda tertarik untuk menggunakan Jascloud dari Jasnita, Anda cukup menghubungi Jasnita melalui sales@jasnita.co.id atau melalui aplikasi WhatsApp di 0811-1901-5555. Kami siap membantu segala kebutuhan teleponi bisnis Anda.