Loading 0%

Blog

Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.

Kembali

Bagaimana SPV Menangani seluruh Agent Call Center Di Seluruh Indonesia Dalam Satu Portal

Waktu Publikasi Rabu, 30 November 2022 | Terakhir Diperbarui lebih dari 2 tahun yang lalu

How SPV Handles All Call Center Agents Across Indonesia In One Portal

Pemilik bisnis pastinya sudah tidak asing dengan agent call center atau pusat panggilan bisnis. Karena memiliki agent call center adalah sebuah teknik pemasaran bisnis, yang dapat meningkatkan profit sekaligus meningkatkan hubungan baik dengan para pelanggan. Pemilik bisnis juga dapat memanfaatkan agent call center sebagai pusat informasi bisnis sampai melakukan telemarketing bisnis Anda.

Jika bisnis Anda memiliki agent call center, Anda juga harus memiliki supervisor dalam divisi call center tersebut. Tujuannya adalah untuk memantau kinerja dan produktivitas agent, sekaligus memberikan feedback dan pelatihan yang bermanfaat bagi para agent. Selain itu menetapkan target agent juga termasuk dalam tugas dari supervisor.

Jumlah dari supervisor biasanya tidak melebihi dari agent call center, dikarenakan SPV hanya melakukan pemantauan terhadap agent yang bekerja. Oleh karena itu seorang supervisor harus memiliki ketangkasan dan ketelitian dalam memantau seluruh agent yang mereka tangani. Tetapi masih banyak supervisor yang melakukan kesalahan dengan lalai dan tidak teliti dalam memantau kinerja agent, karena agent tersebut terlalu banyak. 

Jasnita memiliki solusi dalam permasalahan tersebut. Dengan menggunakan Jascloud supervisor bisnis Anda dapat bekerja lebih teliti dan memberikan hasil yang lebih akurat mengenai kinerja agent call center Anda. Karena Jascloud memiliki banyak fitur yang dapat digunakan oleh supervisor dalam mengevaluasi dan memantau kinerja agent call center dalam bisnis Anda.

Supervisor dapat memakai fitur monitoring call center yang memungkinakan supervisor mendapatkan laporan rinci mengenai durasi panggilan dan panggilan yang terjawab atau tidak terjawab oleh agent. Selain itu SPV juga dapat mengakses semua hasil percakapan agent, dengan para pelanggan, dikarenakan Jascloud juga memiliki fitur call recording yang dapat merekam percakapan antara agent dengan pelanggan. Dengan begitu SPV dapat menangani seluruh agent call center hanya dengan satu dashboard yang berisikan laporan dari seluruh agent.

Dengan menggunakan Jascloud, Anda juga dapat menghemat biaya telepon dari call center pada bisnis Anda hingga 70%, sehingga selain memberikan analisis terhadap kinerja agent, Anda juga dapat menghemat pengeluaran bisnis Anda. Jika Anda tertarik untuk menggunakan Jascloud dari Jasnita, Anda cukup menghubungi Jasnita melalui sales@jasnita.co.id atau melalui aplikasi WhatsApp di 0811-1901-5555. Kami siap membantu segala kebutuhan teleponi bisnis Anda.

Anda dapat langsung menghubungi tim kami untuk presentasi lebih lanjut.

Hubungi Kami

Newsletter

Berlangganan untuk menerima pembaruan dan berita kami melalui email!

Kategori::
Products
Solutions
JASCLOUD

Blog Terkait:

Mengapa PABX Sudah Tidak Seefektif Dahulu?

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mencegah Bocornya Data, DPR Menyetujui Anggaran BSSN Rp 624 Miliar

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Mengaktifkan Nomor 112 Di Seluruh Kota Dan Kabupaten Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

6 Indikator Penting yang Dibutuhkan Untuk Membangun Smart City

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bagaimana SPV Menangani seluruh Agent Call Center Di Seluruh Indonesia Dalam Satu Portal

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Transfer Panggilan Tanpa Charge Biaya Dan Dapat Dilakukan Dimanapun

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Cara WhatsApp Business Dalam Membangun Hubungan Dengan Pelanggan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

PT Jasnita Telekomindo Tbk. Turut Serta dalam Implementasi Analog Switch Off (ASO) oleh Kementrian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Jasnita Mendukung Hadirnya Smart City Dengan Menghadirkan Smart Lighting Untuk Lampu Jalanan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Perbedaan dan Fungsi dari Cloud PBX dan SIP Trunk

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Adapt Your Company Today

7 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Tingkatkan Keamanan Dengan Solusi AI Video Surveillance

8 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

IoT (Internet of Things) dan VoIP (Voice over Internet Protocol): Transformasi Komunikasi di Era Digital

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pengaruh AI Pada UMKM

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mengapa PABX Sudah Tidak Seefektif Dahulu?

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mencegah Bocornya Data, DPR Menyetujui Anggaran BSSN Rp 624 Miliar

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Mengaktifkan Nomor 112 Di Seluruh Kota Dan Kabupaten Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

6 Indikator Penting yang Dibutuhkan Untuk Membangun Smart City

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bagaimana SPV Menangani seluruh Agent Call Center Di Seluruh Indonesia Dalam Satu Portal

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Transfer Panggilan Tanpa Charge Biaya Dan Dapat Dilakukan Dimanapun

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bangun Komunitas Bisnis Anda dengan Integrasi Gratis TOSCHAT

9 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Strategi Kunci untuk Meninggalkan Kesan Mendalam

9 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Memaksimalkan Potensi Bisnis dengan Sistem CRM

10 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya CRM: Bagaimana Jasnita CRM Menyesuaikan dengan Kebutuhan Bisnis Anda

9 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Transformasi Digital: Mengapa Bisnis Harus Beradaptasi dengan Cepat

11 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Maksimalkan Customer Engagement: Tingkatkan Bisnis Anda dengan Solusi Omnichannel Jasnita

11 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Tingkatkan Pertumbuhan Perusahaan Anda dengan Solusi CRM Jasnita Terbaik : Monday.com

11 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Menguasai CRM: Panduan untuk Penggunaan yang Efektif dan Efisien dalam Manajemen Hubungan Pelanggan

12 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Mentransformasi Komunikasi Bisnis: Bagaimana JASCLOUD dan SIP Trunk Dapat Memangkas Biaya Telepon dan Meningkatkan Kinerja

12 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Menguak Tren Contact Center di Indonesia: Menghadapi Era Digitalisasi

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya