Loading 0%

Blog

Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.

Kembali

Grand Launching Layanan Click To Call & Free To Call Ombudsman Republik Indonesia, Jasnita Sebagai Penyedia Layanan

Waktu Publikasi Selasa, 11 Oktober 2022 | Terakhir Diperbarui hampir 3 tahun yang lalu

Grand Launching of Click To Call & Free To Call Service Ombudsman of the Republic of Indonesia, Jasnita as Service Provider

Press release

Jakarta, 10 Oktober 2022 – Jasnita ikut berpartisipasi dalam acara launching layanan Click To Call dan Free To Call, yang dilaksanakan di lantai satu gedung Ombudsman Republik Indonesia pada tanggal 7 Oktober 2022. Acara tersebut juga bertepatan pada puncak peringatan 14 tahun pengesahan undang-undang nomor 37 tahun 2008 tentang Ombudsman Republik Indonesia.

Pada acara tersebut Jasnita berperan sebagai penyedia layanan panggilan Click to Call dan Free To Call sebagai layanan untuk menerima panggilan dari semua jalur pengaduan ke Ombudsman Republik Indonesia (ORI). Sebagai penyedia layanan Call Center, Jasnita juga telah menyediakan beberapa agent call center untuk jalur pengaduan Ombudsman Republik Indonesia. 

Dalam acara launching dan puncak peringatan 14 Tahun Pengesahan Undang-undang tersebut, juga turut dihadiri oleh Ketua Ombudsman Republik Indonesia, bapak Mokhammad Najih, Ketua Badan Legislasi DPR RI, Bapak Supratman Andi Agtas, dan juga Direktur PT. Jasnita Telekomindo, Tbk Bapak Ronald Adrianta. 

“Dengan adanya acara ini bertujuan untuk memperingati 14 tahun pengesahan undang-undang nomor 37 tahun 2008 tentang Ombudsman RI, dan juga meluncurkan layanan publik click to call dan free to call untuk mewadahi keluhan dari masyarakat Indonesia” jelas Mokhamad Najih dalam sambutannya. Kemudian bapak Mokhammad juga mengatakan bahwa Ombudsman RI juga sangat terbantu dengan hadirnya call center dari jasnita yang dapat menjadi wadah dan jalur pengaduan masyarakat Indonesia. “Semua ini juga bisa terwujud karena adanya PT. Jasnita Telekomindo, Tbk yang menjadi salah satu penyedia layanan panggilan publik yang mendukung hadirnya wadah untuk pengaduan masyarakat” Jelas Mokhammad.

Perwakilan Jasnita Bapak Ronald juga mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman RI yang telah mempercayai Jasnita sebagai penyedia layanan Click To Call dan Free To Call tersebut, dan juga akan mempertahankan kualitas agent call center dari Jasnita untuk Ombudsman “Saya juga mengucapkan Terima Kasih kepada Ombudsman karena sudah memilih Jasnita sebagai salah satu penyedia layanan panggilan call center, dan juga kami akan mempertahankan kualitas kami sebagai penyedia layanan tersebut” jelas Ronald.

Jasnita adalah penyedia layanan Call Center serta Omnichannel. Sampai saat ini sudah banyak pelanggan Jasnita yang juga merasa puas dengan layanan panggilan yang Jasnita berikan kepada pelanggannya. Jasnita akan tetap mempertahankan kualitas dari pelayanannya untuk semua pelanggan. Sampai saat ini Jasnita dipercaya untuk menangani call center panggilan darurat 112 di seluruh Indonesia

Anda dapat langsung menghubungi tim kami untuk presentasi lebih lanjut.

Hubungi Kami

Newsletter

Berlangganan untuk menerima pembaruan dan berita kami melalui email!

Kategori::
Solutions
Study Case

Blog Terkait:

Adapt Your Company Today

10 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Tingkatkan Keamanan Dengan Solusi AI Video Surveillance

11 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

IoT (Internet of Things) dan VoIP (Voice over Internet Protocol): Transformasi Komunikasi di Era Digital

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pengaruh AI Pada UMKM

hampir 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mengapa PABX Sudah Tidak Seefektif Dahulu?

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mencegah Bocornya Data, DPR Menyetujui Anggaran BSSN Rp 624 Miliar

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Mengaktifkan Nomor 112 Di Seluruh Kota Dan Kabupaten Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

6 Indikator Penting yang Dibutuhkan Untuk Membangun Smart City

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bagaimana SPV Menangani seluruh Agent Call Center Di Seluruh Indonesia Dalam Satu Portal

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Transfer Panggilan Tanpa Charge Biaya Dan Dapat Dilakukan Dimanapun

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Hindari Tebusan 131 Miliar: Lakukan Ini

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Sinergi TikTok Shop dan WhatsApp Business API: Meningkatkan E-commerce di Era Digital

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Menghubungkan Titik-titik: Panduan Integrasi API

hampir 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

6 Indikator Penting yang Dibutuhkan Untuk Membangun Smart City

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Vaksin Booster Kedua Sudah Dibuka Untuk Kalangan Lansia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Layanan 112 Untuk Kabupaten & Kota Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Cara WhatsApp Business Dalam Membangun Hubungan Dengan Pelanggan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Jasnita Memiliki Layanan 112 untuk Efektivitas Penanggulangan Bencana

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

PT Jasnita Telekomindo Tbk. Turut Serta dalam Implementasi Analog Switch Off (ASO) oleh Kementrian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Jasnita Mendukung Hadirnya Smart City Dengan Menghadirkan Smart Lighting Untuk Lampu Jalanan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya