Loading 0%

Blog

Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.

Kembali

Launching Layanan Panggilan Darurat 112 Kabupaten Dairi Bersama Jasnita

Waktu Publikasi Kamis, 15 September 2022 | Terakhir Diperbarui lebih dari 2 tahun yang lalu

Launching Layanan Panggilan Darurat 112 Kabupaten Dairi Bersama Jasnita

Press Release

Dairi, Sumatera Utara - Pada tanggal 17 Agustus 2022 PT. Jasnita Telekomindo Tbk. bersama Pemerintah Kabupaten Dairi telah merilis Layanan Panggilan Darurat 112 di Kabupaten Dairi Sumatera Utara. Acara ini dilaksanakan setelah upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara ini juga turut dihadiri oleh perwakilan dari pihak Jasnita, Bupati Kabupaten Dairi, dan juga Kepala dinas Kominfo Kabupaten Dairi. Pada acara tersebut juga dilakukan Test Call langsung yang dilakukan oleh Dr. Ir. Eddy Keleng Ate Berutu, M.A. selaku Bupati Kabupaten Dairi dengan pihak Jasnita.

Bupati Dairi juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Jasnita karena sudah membantu meresmikan layanan panggilan darurat 112 di Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Bapak Eddy menyampaikan, nantinya layanan panggilan darurat 112 ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk keadaan darurat baik dalam darurat bencana, medis, kecelakaan dan lain-lainnya.

 

Pada akhir acara juga dilakukan upacara pelepasan balon sebagai resminya layanan panggilan darurat 112. Kemudian dilanjutkan dengan serah terima plakat oleh  pihak Jasnita dan Bupati Kabupaten Dairi.

Anda dapat langsung menghubungi tim kami untuk presentasi lebih lanjut.

Hubungi Kami

Newsletter

Berlangganan untuk menerima pembaruan dan berita kami melalui email!

Kategori::
Products
Emergency Call 112

Blog Terkait:

Mengapa PABX Sudah Tidak Seefektif Dahulu?

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mencegah Bocornya Data, DPR Menyetujui Anggaran BSSN Rp 624 Miliar

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Mengaktifkan Nomor 112 Di Seluruh Kota Dan Kabupaten Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

6 Indikator Penting yang Dibutuhkan Untuk Membangun Smart City

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bagaimana SPV Menangani seluruh Agent Call Center Di Seluruh Indonesia Dalam Satu Portal

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Transfer Panggilan Tanpa Charge Biaya Dan Dapat Dilakukan Dimanapun

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Cara WhatsApp Business Dalam Membangun Hubungan Dengan Pelanggan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

PT Jasnita Telekomindo Tbk. Turut Serta dalam Implementasi Analog Switch Off (ASO) oleh Kementrian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Jasnita Mendukung Hadirnya Smart City Dengan Menghadirkan Smart Lighting Untuk Lampu Jalanan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Perbedaan dan Fungsi dari Cloud PBX dan SIP Trunk

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Masa Depan Komunikasi Darurat: Integrasi Teknologi VoIP dan Layanan 112

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Teknologi Penyelamat di Balik Panggilan Darurat 112: Penelusuran Mendalam

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Dampak Penyelamatan Nyawa dari Nomor Darurat 112: Menyelesaikan Tantangan Masyarakat di Indonesia

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Mengaktifkan Nomor 112 Di Seluruh Kota Dan Kabupaten Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Vaksin Booster Kedua Sudah Dibuka Untuk Kalangan Lansia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Layanan 112 Untuk Kabupaten & Kota Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Jasnita Memiliki Layanan 112 untuk Efektivitas Penanggulangan Bencana

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Launching Layanan Panggilan Darurat 112 Kabupaten Dairi Bersama Jasnita

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pemerintah Gorontalo Dan Jasnita Melakukan Literasi dan Grand Launching Nomor Panggilan Darurat NETO 112

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Partisipasi PT Jasnita Telekomindo Dalam Peresmian Layanan Panggilan 112 Di Daerah Kabupaten dan Kota

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya