Loading 0%

Blog

Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.

Kembali

BIZPHONE DESKTOP APP

Waktu Publikasi Jumat, 30 April 2021 | Terakhir Diperbarui sekitar 4 tahun yang lalu

BIZPHONE DESKTOP APP

Sudah siap dengan kejutan aplikasi desktop terbaru kami?

Dengan bangga kami perkenalkan, Aplikasi Desktop Bizphone, aplikasi yang dapat membuat dan menerima panggilan melalui perangkat komputasi. Klien softphone yang bekerja baik di desktop Windows atau Mac.

 

Apa itu?

Aplikasi desktop adalah aplikasi softphone yang memungkinkan Voice over Internet Protocol (VoIP) dari komputer atau laptop Anda. Ketika Anda memilih untuk menggunakan softphone (termasuk hardware), dapat terkoneksi langsung ke Cloud PBX system yang dapat membuat dan menerima panggilan telepon dari nomor virtual atau ekstensi yang diasosiasikan dengan akun. Baik WiFi atau koneksi internet langsung, Anda dapat menikmati layanan dari perangkat Anda.

Softphone terlihat sama dengan aplikasi lainnya. Ketika Anda mengklik dua kali atau menekan ikon untuk menjalankan program, Anda dapat menggunakan mouse atau layar sentuh untuk menghubungi nomor.

Anda dapat melakukan perbincangan seperti layaknya pada telepon pintar atau headset yang terkoneksi pada komputer Anda.

 

Mengapa harus memilih Aplikasi Desktop Bizphone?

Portability and convenience: Terus terkoneksi jauh dari kantor, apakah itu di jalan, airport lounge, atau luar negeri.

Money Saving: Hemat biaya hardware. Sebagai gantinya IP phone, Anda hanya membutuhkan headset untuk kualitas panggilan yang optimal.

Lower maintenance: Software dapat di instal di komputer dan tidak perlu di rutekan ulang setelah perusahaan pindah kantor atau selama perjalanan.

Rich features: Tidak seperti aplikasi panggilan telepon, yang umumnya unit perangkat lunak individu dengan fungsi terbatas, softphones mendukung fitur yang lebih canggih yang hanya didukung oleh IP Phones atau IP PBX.

Dengan keuntungan terasosiasikan dengan softphone, pilihan yang tepat untuk pengguna seluler atau rumahan, pekerja kantor juga dapat memilih sebagai pengganti yang nyaman untuk telepon meja tradisional.

 

Fitur Utama

  • Buku Telepon  untuk menyimpan kontak nama yang akan muncul pada layar.
  • Tampilan menetapkan Caller ID dari ekstensi.
  • Call Recording Pengaturan menunjukkan apakah perekaman diaktifkan / dinonaktifkan untuk ekstensi
  • Internal Call Transfer antara ekstensi, dan kemampuan untuk membatalkan upaya transfer panggilan.
  • History Tab – Menampilkan log panggilan saat ini (mereset setelah keluar dari aplikasi).
  • Mencerminkan semua Ekstensi milik Organisasi

Dan banyak fitur bermanfaat lainnya yang didukung oleh perangkat keras IP Phones (gambar di bawah)

 

Dimana saya dapat mengunduhnya?

Untuk mulai menggunakan Aplikasi Desktop BizPhone, aplikasi harus diinstal pada sistem Anda. Hubungi kami sekarang untuk menjadi pengguna beruntung pertama yang mendapatkan penawaran uji coba gratis.

Kami jamin Anda akan senang dengan produk baru ini.

Anda dapat langsung menghubungi tim kami untuk presentasi lebih lanjut.

Hubungi Kami

Newsletter

Berlangganan untuk menerima pembaruan dan berita kami melalui email!

Kategori::
Products
JASCLOUD

Blog Terkait:

Mengapa PABX Sudah Tidak Seefektif Dahulu?

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mencegah Bocornya Data, DPR Menyetujui Anggaran BSSN Rp 624 Miliar

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Mengaktifkan Nomor 112 Di Seluruh Kota Dan Kabupaten Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

6 Indikator Penting yang Dibutuhkan Untuk Membangun Smart City

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bagaimana SPV Menangani seluruh Agent Call Center Di Seluruh Indonesia Dalam Satu Portal

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Transfer Panggilan Tanpa Charge Biaya Dan Dapat Dilakukan Dimanapun

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Cara WhatsApp Business Dalam Membangun Hubungan Dengan Pelanggan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

PT Jasnita Telekomindo Tbk. Turut Serta dalam Implementasi Analog Switch Off (ASO) oleh Kementrian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Jasnita Mendukung Hadirnya Smart City Dengan Menghadirkan Smart Lighting Untuk Lampu Jalanan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Perbedaan dan Fungsi dari Cloud PBX dan SIP Trunk

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bangun Komunitas Bisnis Anda dengan Integrasi Gratis TOSCHAT

10 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Strategi Kunci untuk Meninggalkan Kesan Mendalam

10 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Memaksimalkan Potensi Bisnis dengan Sistem CRM

10 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya CRM: Bagaimana Jasnita CRM Menyesuaikan dengan Kebutuhan Bisnis Anda

10 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Transformasi Digital: Mengapa Bisnis Harus Beradaptasi dengan Cepat

11 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Maksimalkan Customer Engagement: Tingkatkan Bisnis Anda dengan Solusi Omnichannel Jasnita

12 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Tingkatkan Pertumbuhan Perusahaan Anda dengan Solusi CRM Jasnita Terbaik : Monday.com

12 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Menguasai CRM: Panduan untuk Penggunaan yang Efektif dan Efisien dalam Manajemen Hubungan Pelanggan

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mentransformasi Komunikasi Bisnis: Bagaimana JASCLOUD dan SIP Trunk Dapat Memangkas Biaya Telepon dan Meningkatkan Kinerja

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Menguak Tren Contact Center di Indonesia: Menghadapi Era Digitalisasi

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya