Loading 0%

Blog

Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.

Kembali

PT Digital Tunai Kita Terbantu dengan adanya Layanan Virtual Line

Waktu Publikasi Jumat, 30 April 2021 | Terakhir Diperbarui sekitar 4 tahun yang lalu

PT Digital Tunai Kita is helped by the Virtual Line Service

PT Digital Tunai Kita adalah perusahaan hasil kolaborasi antara WeCash Southeast Asia, JAS Kapital dan Kresna Usaha Kreatif. Digital Tunai Kita adalah perusahaan teknologi yang menggunakan prinsip-prinsip finansial, teknologi mobile, big data, dan machine learning untuk mengevaluasi kredit dan menyetujui pinjaman dengan dengan lebih cepat berkualitas.

PT Digital Tunai Kita memiliki kebutuhan akan sistem telepon yang lengkap saat akan membuka perusahaannya dimana mereka membutuhkan 3 nomor lokal, layanan BizPhone untuk 16 ekstensi, sistem call center,  dan Call Recording. Layanan ini difokuskan untuk kebutuhan telepon 3 divisi mereka (phone verification, debt collection, dan customer service).  PT Digital Tunai Kita juga menginginkan adanya layanan  Virtual Line atau Interactive Voice Response (IVR) dimana saat ada customer menghubungi nomor hunting mereka, tersedia greeting voice seperti “Terima kasih telah menghubungi PT Digital Tunai kita, harap menunggu panggilan anda segera kami sambungkan”. Seperti yang kita diketahui diperlukan investasi PBX yang cukup besar jika menginginkan layanan IVR seperti itu.

Keuntungan layanan Virtual Line lainnya yang dirasakan dampaknya oleh PT Digital Tunai Kita:

  • Mudah, praktis, dan cepat untuk aktivasi. Instalasi hanya butuh 4 jam.
  • Dapat dikonfigurasi sesuai kebutuhan customer
  • Mudah pengaturannya

Selain itu, PT Digital Tunai Kita mengintegrasikan Virtual Line mereka dengan Zendesk sehingga setiap panggilan masuk ke nomor Virtual Line yang didaftarkan akan langsung terkonversi menjadi tiket di Zendesk. Lalu, customer service mereka sembari menjawab panggilan masuk, dapat mengambil tiket tersebut dan memberikan informasi lebih detail.

Kini, PT Digital Tunai Kita telah mengintegrasikan API Jascloud dengan sistem-sistem di 3 divisi mereka (phone verification, debt collection, dan customer service mereka).

Anda dapat langsung menghubungi tim kami untuk presentasi lebih lanjut.

Hubungi Kami