Loading 0%

Blog

Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.

Kembali

Jasnita Tawarkan JasCloud Sebagai Transformasi Digital Untuk Customer Experience

Waktu Publikasi Senin, 05 September 2022 | Terakhir Diperbarui hampir 3 tahun yang lalu

Jasnita Offers JasCloud as a Digital Transformation for Customer Experience

Seiring dengan perkembangan teknologi yang signifikan, kita sudah dapat terhubung dengan siapapun dan dimanapun di dunia ini. Melalui internet semua orang dapat terhubung walaupun jarak mereka sangat jauh. Selain itu internet juga menjadi sarana bagi masyarakat yang ingin melakukan sharing post di dalam media sosial, seperti Facebook, Instagram, Whatsapp, dll.

Perkembangan teknologi ini juga cukup berdampak bagi kalangan pebisnis di Indonesia, karena saat ini pelanggan sudah beralih kepada transaksi digital yang memungkinkan mereka melakukan transaksi tanpa bertemu dengan orang dalam toko itu secara langsung. Pelanggan dan penjual biasanya melakukan transaksi melalui chatting di media sosial ataupun situs web. Hal ini membuat mereka bisa berbelanja kebutuhan mereka dimanapun dan kapanpun mereka mau.

Bagi pemilik bisnis hal ini jugalah yang menuntut mereka untuk terus berinovasi dan menjadi lebih baik untuk bisa memuaskan pelanggan mereka. Karena Para pelanggan biasanya melakukan percakapan terlebih dahulu dengan penjual, tujuannya adalah untuk memastikan service dan kelebihan dari produk dan penjual  tersebut. Hal membuat pelayanan pelanggan sangat penting untuk meningkatkan customers experience dalam sebuah bisnis.

Jasnita sebagai salah satu penyedia layanan komunikasi menyediakan JasCloud bagi para pemilik bisnis yang ingin melakukan transformasi dari jenis pemasaran konvensional kepada jenis pemasaran digital. Dengan menggabungkan semua channel Contact Center perusahaan ke dalam platform Omnichannel, dapat membuat layanan konsumen bisa menjadi lebih baik lagi.

Sebagai pengguna JasCloud, pemilik bisnis dapat melakukan komunikasi dengan pelanggannya dengan cepat, sehingga Customers Experience dari bisnis Anda juga akan meningkat seiring dengan berjalannya interaksi dengan pelanggan. Selain dapat menggabungkan semua contact center, JasCloud juga mempunyai fitur unggulan yaitu SIP Trunk.

Pemilik bisnis pastinya memiliki nomor bisnis yang biasa dipakai untuk melakukan panggilan telepon keluar, baik antar divisi maupun antar departemen. Tetapi jika pemilik bisnis menggunakan sistem telepon konvensional yaitu PABX (Private Automatic Branch Exchange) akan terasa mahal jika melakukan telepon keluar atau menerima telepon masuk. 

Tetapi jika mereka memakai JasCloud dari Jasnita mereka bisa menikmati fitur SIP Trunk yang bisa melakukan panggilan ke semua operator dengan tarif yang murah dibandingkan sistem PABX. Karena JasCloud memiliki basis cloud yang terhubung dengan internet sehingga memudahkan pemilik bisnis dalam melakukan komunikasi baik antar divisi maupun antar departemen. 

Jika Anda memiliki bisnis dan tertarik untuk memakai produk JasCloud dari Jasnita, silakan menghubungi kami melalui Email di sales@jasnita.co.id atau melalui WhatsApp di 0811-1901-5555. Anda dapat bertanya mengenai fitur-fitur unggulan dari JasCloud ataupun produk-produk yang Jasnita miliki yang dapat bermanfaat dalam memajukan bisnis anda.

Anda dapat langsung menghubungi tim kami untuk presentasi lebih lanjut.

Hubungi Kami

Newsletter

Berlangganan untuk menerima pembaruan dan berita kami melalui email!

Kategori::
Products
Solutions
JASCLOUD

Blog Terkait:

Mengapa PABX Sudah Tidak Seefektif Dahulu?

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mencegah Bocornya Data, DPR Menyetujui Anggaran BSSN Rp 624 Miliar

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Mengaktifkan Nomor 112 Di Seluruh Kota Dan Kabupaten Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

6 Indikator Penting yang Dibutuhkan Untuk Membangun Smart City

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bagaimana SPV Menangani seluruh Agent Call Center Di Seluruh Indonesia Dalam Satu Portal

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Transfer Panggilan Tanpa Charge Biaya Dan Dapat Dilakukan Dimanapun

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Cara WhatsApp Business Dalam Membangun Hubungan Dengan Pelanggan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

PT Jasnita Telekomindo Tbk. Turut Serta dalam Implementasi Analog Switch Off (ASO) oleh Kementrian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Jasnita Mendukung Hadirnya Smart City Dengan Menghadirkan Smart Lighting Untuk Lampu Jalanan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Perbedaan dan Fungsi dari Cloud PBX dan SIP Trunk

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Adapt Your Company Today

8 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Tingkatkan Keamanan Dengan Solusi AI Video Surveillance

9 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

IoT (Internet of Things) dan VoIP (Voice over Internet Protocol): Transformasi Komunikasi di Era Digital

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pengaruh AI Pada UMKM

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mengapa PABX Sudah Tidak Seefektif Dahulu?

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mencegah Bocornya Data, DPR Menyetujui Anggaran BSSN Rp 624 Miliar

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Mengaktifkan Nomor 112 Di Seluruh Kota Dan Kabupaten Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

6 Indikator Penting yang Dibutuhkan Untuk Membangun Smart City

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bagaimana SPV Menangani seluruh Agent Call Center Di Seluruh Indonesia Dalam Satu Portal

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Transfer Panggilan Tanpa Charge Biaya Dan Dapat Dilakukan Dimanapun

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bangun Komunitas Bisnis Anda dengan Integrasi Gratis TOSCHAT

10 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Strategi Kunci untuk Meninggalkan Kesan Mendalam

11 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Memaksimalkan Potensi Bisnis dengan Sistem CRM

11 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya CRM: Bagaimana Jasnita CRM Menyesuaikan dengan Kebutuhan Bisnis Anda

11 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Transformasi Digital: Mengapa Bisnis Harus Beradaptasi dengan Cepat

12 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Maksimalkan Customer Engagement: Tingkatkan Bisnis Anda dengan Solusi Omnichannel Jasnita

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Tingkatkan Pertumbuhan Perusahaan Anda dengan Solusi CRM Jasnita Terbaik : Monday.com

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Menguasai CRM: Panduan untuk Penggunaan yang Efektif dan Efisien dalam Manajemen Hubungan Pelanggan

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mentransformasi Komunikasi Bisnis: Bagaimana JASCLOUD dan SIP Trunk Dapat Memangkas Biaya Telepon dan Meningkatkan Kinerja

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Menguak Tren Contact Center di Indonesia: Menghadapi Era Digitalisasi

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya