Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.
Waktu Publikasi Senin, 05 September 2022 | Terakhir Diperbarui hampir 3 tahun yang lalu
Seiring dengan perkembangan teknologi yang signifikan, kita sudah dapat terhubung dengan siapapun dan dimanapun di dunia ini. Melalui internet semua orang dapat terhubung walaupun jarak mereka sangat jauh. Selain itu internet juga menjadi sarana bagi masyarakat yang ingin melakukan sharing post di dalam media sosial, seperti Facebook, Instagram, Whatsapp, dll.
Perkembangan teknologi ini juga cukup berdampak bagi kalangan pebisnis di Indonesia, karena saat ini pelanggan sudah beralih kepada transaksi digital yang memungkinkan mereka melakukan transaksi tanpa bertemu dengan orang dalam toko itu secara langsung. Pelanggan dan penjual biasanya melakukan transaksi melalui chatting di media sosial ataupun situs web. Hal ini membuat mereka bisa berbelanja kebutuhan mereka dimanapun dan kapanpun mereka mau.
Bagi pemilik bisnis hal ini jugalah yang menuntut mereka untuk terus berinovasi dan menjadi lebih baik untuk bisa memuaskan pelanggan mereka. Karena Para pelanggan biasanya melakukan percakapan terlebih dahulu dengan penjual, tujuannya adalah untuk memastikan service dan kelebihan dari produk dan penjual tersebut. Hal membuat pelayanan pelanggan sangat penting untuk meningkatkan customers experience dalam sebuah bisnis.
Jasnita sebagai salah satu penyedia layanan komunikasi menyediakan JasCloud bagi para pemilik bisnis yang ingin melakukan transformasi dari jenis pemasaran konvensional kepada jenis pemasaran digital. Dengan menggabungkan semua channel Contact Center perusahaan ke dalam platform Omnichannel, dapat membuat layanan konsumen bisa menjadi lebih baik lagi.
Sebagai pengguna JasCloud, pemilik bisnis dapat melakukan komunikasi dengan pelanggannya dengan cepat, sehingga Customers Experience dari bisnis Anda juga akan meningkat seiring dengan berjalannya interaksi dengan pelanggan. Selain dapat menggabungkan semua contact center, JasCloud juga mempunyai fitur unggulan yaitu SIP Trunk.
Pemilik bisnis pastinya memiliki nomor bisnis yang biasa dipakai untuk melakukan panggilan telepon keluar, baik antar divisi maupun antar departemen. Tetapi jika pemilik bisnis menggunakan sistem telepon konvensional yaitu PABX (Private Automatic Branch Exchange) akan terasa mahal jika melakukan telepon keluar atau menerima telepon masuk.
Tetapi jika mereka memakai JasCloud dari Jasnita mereka bisa menikmati fitur SIP Trunk yang bisa melakukan panggilan ke semua operator dengan tarif yang murah dibandingkan sistem PABX. Karena JasCloud memiliki basis cloud yang terhubung dengan internet sehingga memudahkan pemilik bisnis dalam melakukan komunikasi baik antar divisi maupun antar departemen.
Jika Anda memiliki bisnis dan tertarik untuk memakai produk JasCloud dari Jasnita, silakan menghubungi kami melalui Email di sales@jasnita.co.id atau melalui WhatsApp di 0811-1901-5555. Anda dapat bertanya mengenai fitur-fitur unggulan dari JasCloud ataupun produk-produk yang Jasnita miliki yang dapat bermanfaat dalam memajukan bisnis anda.