Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.
Waktu Publikasi Jumat, 30 April 2021 | Terakhir Diperbarui sekitar 4 tahun yang lalu
PT Jasnita Telekomindo telah berdiri sejak tahun 1996 dan berfokus pada bidang telekomunikasi. Jasnita memiliki beberapa lisensi dari Kominfo yang salah satunya adalah lisensi untuk menyediakan layanan telepon berbasis voip dengan menawarkan solusi penghematan dan pengawasan pulsa .
Telepon berbasis VOIP atau Voice over Internet Protocol Jasnita menawarkan teknologi telepon menggunakan koneksi internet dan menawarkan banyak keuntungan dibandingkan sistem lama.
Berikut adalah 7 keuntungan terbesar dari menggunakan layanan telepon berbasis voip Jasnita:
1. VoIP Mudah Diinstall, Dikonfigurasi, dan Dimaintain
Proses pemasangan IP Phone cukup sederhana bahkan untuk orang-orang dengan pengetahuan teknis yang terbatas. Daripada memiliki seseorang datang dan kabel telepon dijalankan melalui fasilitas Anda, Anda dapat mengatur IP Phone dan siap untuk pergi dengan cepat.
2. Rendah Biaya Panggilan
Penghematan biaya adalah manfaat utama menggunakan layanan VoIP telepon. Sebagian besar bisnis menggunakan VoIP untuk melakukan panggilan jarak jauh dengan biaya yang sangat rendah. Bahkan kita dapat menghemat 80% -90% pada tagihan bulanan telepon dengan menggunakan VoIP. Manfaat ini dinyatakan oleh masyarakat sendiri dalam survei setelah menggunakan VoIP
3. Nomor bisa dibawa kemanapun anda pergi
Apakah Anda ingin menata ulang atau memperluas ruang kantor Anda? Sistem telepon VoIP memungkinkan pengguna mengakses web portal yang nyaman untuk mengkonfigurasi ulang sistem setiap saat. Sistem telepon VoIP juga bagus untuk usaha atau bisnis yang memiliki pekerja lapangan atau pekerja yang sering bepergian. Panggilan dapat dialihkan ke mana saja kemanapun anda pergi karena sistem fitur VoIP sudah berbasis awan.
4. Kualitas Suara Jernih dan Tinggi
Kualitas suara menggunakan layanan telepon Internet adalah sangat jernih, halus, dan benar-benar terdengar. Sepertinya halnya orang itu berbicara di samping atau belakang anda.
5. Skalabilitas
Layanan telepon Internet benar-benar terukur. Jika bisnis Anda berkembang maka Anda dapat membuat nomor yang berbeda untuk karyawan Anda. Dan semua komunikasi internal dalam kantor yang benar-benar bebas biaya.
6. Mudah Dikelola
Kita dapat dengan mudah mengelola layanan internet VoIP dan memelihara catatan sangat mudah. Semua catatan panggilan dikelola di komputer. Jadi tidak ada masalah Anda sambil mengelola dan memelihara catatan.
7. Banyak Fasilitas dan Manfaat Tambahan
Ada banyak manfaat dan kelebihan dari layanan telepon internet. Diantaranya terdiri atas :
a. Fasilitas Speed Dial yang bermanfaat untuk memudahkan panggilan telepon tanpa harus menekan banyak angka dari nomor teleponnya.
b. Fasilitas Limit Duration yang bermanfaat untuk membatasi lamanya pembicaraan. (Lamanya pembicaraan telepon bisa diatur sesuai dengan kebutuhan).
c. Fasilitas Limit Destination yang bermanfaat membatasi nomor tujuan telepon.
d. Fasilitas Time Limit yang bermanfaat untuk membatasi waktu pemakaian telepon. (dapat di setting pada jam tertentu saja).
e. Fasilitas Multi Password yang bermanfaat untuk mengontrol penguna telepon berdasarkan Password masing-masing.