Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.
Waktu Publikasi Jumat, 30 April 2021 | Terakhir Diperbarui sekitar 4 tahun yang lalu
Virtual Line diperuntukkan bagi customer yang membutuhkan voice prompt untuk sistem telepon mereka. Perusahaan akan terlihat lebih profesional dengan menyapa pelanggan melalui pesan yang dipersonalisasi, dan mengelola permintaan layanan secara efisien melalui menu Interactive Voice Response (IVR) dengan fitur text-to-speech. Kini, fitur Text-to-Speech untuk Bahasa Indonesia telah bisa digunakan pada Virtual Line . Perusahaan-perusahaan start up di Indonesia sangat cocok untuk menggunakan layanan Virtual Line karena tidak memerlukan investasi yang besar seperti PBX telepon yang cukup mahal.
Contoh: “Terima kasih sudah menghubungi Jasnita, Silahkan tekan 1 untuk bagian sales, 2 untuk bagian support.”
Selain bahasa Indonesia kini juga tersedia TTS untuk bahasa Vietnam, Thailand, dan lain-lain.