Loading 0%

Blog

Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.

Kembali

Text-to-Speech Bahasa Indonesia Kini Tersedia

Waktu Publikasi Jumat, 30 April 2021 | Terakhir Diperbarui sekitar 4 tahun yang lalu

Indonesian Text-to-Speech Now Available

Virtual Line diperuntukkan  bagi customer yang membutuhkan voice prompt untuk sistem telepon mereka.  Perusahaan akan terlihat lebih profesional dengan menyapa pelanggan melalui  pesan yang dipersonalisasi, dan mengelola permintaan layanan secara efisien melalui menu Interactive Voice Response (IVR) dengan fitur  text-to-speech. Kini, fitur Text-to-Speech untuk Bahasa Indonesia telah bisa digunakan pada Virtual Line . Perusahaan-perusahaan start up di Indonesia sangat cocok untuk menggunakan layanan Virtual Line karena tidak memerlukan investasi yang besar seperti PBX telepon yang cukup mahal.

Contoh: “Terima kasih sudah menghubungi Jasnita,  Silahkan tekan 1 untuk bagian sales, 2 untuk bagian support.”

Selain bahasa Indonesia kini juga tersedia TTS untuk bahasa Vietnam, Thailand, dan lain-lain.

Anda dapat langsung menghubungi tim kami untuk presentasi lebih lanjut.

Hubungi Kami

Newsletter

Berlangganan untuk menerima pembaruan dan berita kami melalui email!

Kategori::
Products
JASCLOUD

Blog Terkait:

Mengapa PABX Sudah Tidak Seefektif Dahulu?

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mencegah Bocornya Data, DPR Menyetujui Anggaran BSSN Rp 624 Miliar

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Mengaktifkan Nomor 112 Di Seluruh Kota Dan Kabupaten Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

6 Indikator Penting yang Dibutuhkan Untuk Membangun Smart City

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bagaimana SPV Menangani seluruh Agent Call Center Di Seluruh Indonesia Dalam Satu Portal

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Transfer Panggilan Tanpa Charge Biaya Dan Dapat Dilakukan Dimanapun

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Cara WhatsApp Business Dalam Membangun Hubungan Dengan Pelanggan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

PT Jasnita Telekomindo Tbk. Turut Serta dalam Implementasi Analog Switch Off (ASO) oleh Kementrian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Jasnita Mendukung Hadirnya Smart City Dengan Menghadirkan Smart Lighting Untuk Lampu Jalanan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Perbedaan dan Fungsi dari Cloud PBX dan SIP Trunk

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bangun Komunitas Bisnis Anda dengan Integrasi Gratis TOSCHAT

10 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Strategi Kunci untuk Meninggalkan Kesan Mendalam

11 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Memaksimalkan Potensi Bisnis dengan Sistem CRM

11 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya CRM: Bagaimana Jasnita CRM Menyesuaikan dengan Kebutuhan Bisnis Anda

11 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Transformasi Digital: Mengapa Bisnis Harus Beradaptasi dengan Cepat

12 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Maksimalkan Customer Engagement: Tingkatkan Bisnis Anda dengan Solusi Omnichannel Jasnita

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Tingkatkan Pertumbuhan Perusahaan Anda dengan Solusi CRM Jasnita Terbaik : Monday.com

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Menguasai CRM: Panduan untuk Penggunaan yang Efektif dan Efisien dalam Manajemen Hubungan Pelanggan

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mentransformasi Komunikasi Bisnis: Bagaimana JASCLOUD dan SIP Trunk Dapat Memangkas Biaya Telepon dan Meningkatkan Kinerja

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Menguak Tren Contact Center di Indonesia: Menghadapi Era Digitalisasi

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya