Loading 0%

Blog

Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.

Kembali

Membongkar Personalisasi: Tiga Cara Untuk Membangun Pengalaman yang Sangat Dipersonalisasi dan Melibatkan Pelanggan

Waktu Publikasi Senin, 14 Maret 2022 | Terakhir Diperbarui sekitar 3 tahun yang lalu

Unloading Personalization: Three Ways To Build Hyper-Personalized Experiences And Engage Customers

Pengalaman dan personalisasi klien telah menjadi poin ruang pertemuan. Dibanting oleh persaingan yang meluas, bank dan yayasan moneter berusaha menemukan item dan administrasi apa yang dibutuhkan klien individu (bukan fragmen), kapan dan bagaimana.

Hyper-personalisasi, juga dikenal sebagai individualisasi, telah berpindah dari keinginan menjadi kenyataan karena sumber informasi yang dapat diakses secara industri, penalaran terkomputerisasi dan (AI/ML), dan metode pemrograman masa kini - yang bersama-sama, memberdayakan pembangunan pertemuan 1:1 dalam skala besar. Untuk menyesuaikan pertemuan lanjutan dengan cara yang berhubungan dengan klien administrasi keuangan, pertimbangkan tiga aturan ini.

1. Lihat kustomisasi berciri masa lalu ke cokreasi dinamis

Personalisasi hingga saat ini bergantung pada pengasingan wajib - sedikit, sejumlah pilihan yang sulit. Mungkin aplikasi bank Anda mengizinkan Anda untuk menyesuaikan dasbor Anda dengan mengubah permintaan untuk akun yang ditampilkan, atau memilih pengiriman penjelasan terkirim atau elektronik. Ini benar-benar kustomisasi - pelopor untuk hiper-personalisasi.

Personalisasi saat ini mencakup berbagai informasi yang berkembang untuk menyampaikan pertemuan dinamis yang terus berubah selaras dengan cara perilaku dan keinginan klien yang terbentang. Pertimbangkan pertemuan yang menciptakan hiper-personalisasi ini dengan klien Anda. Misalnya, satu aplikasi kekayaan memberikan ide stok nilai yang dibuat khusus mengingat sedikit pengetahuan yang didapat dari desain usaha klien.

Setiap kali informasi baru muncul - komunikasi dengan bank atau peristiwa siklus hidup yang ditemukan dari sumber informasi luar - kode aplikasi secara alami menyesuaikan pengalaman. Model dasar akan menjadi aplikasi bank yang mencatat bahwa Anda biasanya memeriksa saldo Mastercard Anda terlebih dahulu dan secara alami menyesuaikan pengalaman dengan menunjukkan keseimbangan Anda di muka pada halaman arahan aplikasi.

Untuk klien tertentu, pengalaman yang sangat disesuaikan bisa jadi menakutkan - promosi khusus yang membuat pengamat menekankan bahwa promotor menggaruk email pribadi mereka. Untuk membuat pertemuan yang sangat disesuaikan lebih diterima dengan senang hati, pikirkan pertanyaan ini sambil membangun pertemuan keuangan terkomputerisasi:

  • Tingkat kontrol apa yang dapat membantu klien Anda jika aplikasi perbankan serbaguna Anda dapat berubah dengan contoh perilaku mereka?
  • Bagaimana seharusnya informasi perawatan medis digunakan untuk memahami perubahan dalam resistensi risiko untuk menggerakkan portofolio spekulasi yang kuat?
  • Bagaimana seharusnya kita menggabungkan kustomisasi dan kreasi bersama yang dinamis untuk menciptakan pertemuan bisnis yang berkembang secara proaktif dengan organisasi klien?

2. Perluas konsentrasi dari orang ke koneksi mereka

Pencarian yang ditentukan untuk personalisasi telah memusatkan perhatian pada pemahaman individu, namun pemesanan berlebihan pada individu dapat kehilangan lingkaran mereka yang lebih luas. Individu bergaul di sekitar kegiatan rekreasi bersama, ikatan keluarga, hobi, dan keyakinan yang mendorong karakter kita online dan juga terputus. Pengalaman sosial ini menyiratkan bahwa kami benar-benar ingin melihat contoh asosiasi, aliansi, dan hubungan antara orang-orang yang memengaruhi arah independen reguler - termasuk bagaimana kami mengawasi dan meninggalkan uang kami.

Ambil contoh gangguan pasar yang disebabkan oleh pendukung keuangan rocker Reddit yang memengaruhi biaya saham GameStop. Hal ini menunjukkan bahwa dampak menjadi lebih tepat dan dapat muncul dari sumber-sumber yang mencengangkan - bahkan di daerah-daerah yang belakangan ini dianggap tidak dapat didekati oleh mayoritas. Saat bank memetakan orang untuk melakukan pertemuan yang lebih disesuaikan, pikirkan tentang kesenjangan yang lebih luas:

  • Sumber informasi bisnis apa yang dapat membantu Anda memahami organisasi dari dampak perbankan masa lalu untuk beralih ke fokus pada sistem?
  • Untuk menangkap potret perpindahan kelimpahan antargenerasi ini, bagaimana Anda bisa melingkari kerabat yang meyakinkan ketika Anda menyampaikan administrasi, misalnya, persiapan rumah dan kelimpahan di papan tulis?
  • Bagaimana informasi (yang biasanya berpusat di sekitar cara berperilaku) mulai membentuk bagaimana kita dapat menafsirkan pengaturan dan pendorong cara berperilaku itu?

3. Fokus pada keterusterangan dan korespondensi selama perjalanan sambil mengumpulkan informasi

Organisasi kelas atas telah memperoleh informasi klien mereka sendiri di bawah kesepakatan yang membingungkan, menanam pertanyaan. Untuk memenangkan kepercayaan, organisasi keuangan harus berterus terang tentang apa yang mereka kumpulkan - dan, yang lebih penting, bagaimana hal ini dapat menguntungkan klien. Drop menawarkan hadiah di seluruh merek besar yang sekarang dinikmati pembeli sebagai imbalan masuk ke informasi pertukaran individu. Merencanakan pengorbanan semacam itu sepanjang pertemuan akan membutuhkan evaluasi ulang persyaratan klien untuk kontrol. Dalam perdagangan harga diri yang baru-baru ini ditandai, ini dapat mendorong lebih banyak kepercayaan karena klien berpisah dengan informasi dalam jangka panjang.

Kami menyadari bahwa klien akan bertukar informasi untuk harga diri. Salah satu buktinya: 23andMe membujuk lebih dari 12 juta orang untuk membagikan data pribadi itu, DNA mereka, sebagai imbalan atas ekspektasi risiko kesehatan dan hubungan dengan anggota keluarga. Ini mengubah iklim administrasi ke pengujian rumah dan bersiap untuk masuk ke sedikit pengetahuan kesehatan yang lebih baik.

Untuk meyakinkan klien untuk berbagi informasi, tanyakan:

  • Bagaimana organisasi keuangan dapat mengenali risalah yang membuat perbedaan untuk fokus pada upaya pengumpulan informasi?
  • Dengan asumsi bank memperlakukan informasi sebagai uang asli, bagaimana kita harus menunjukkan hubungan antara informasi yang diberikan klien dan nilai berkelanjutan yang dapat dikembalikan?
  • Bagaimana bank dapat memindahkan pengungkapan informasi dari tombol "Akui Semua Cookie" dan memperluas S&K ke wacana berkelanjutan tentang perdagangan harga dengan klien?

Dilakukan dengan benar, personalisasi adalah pusat wawasan komputerisasi yang luar biasa. Dengan organisasi yang memeriksa kembali bagaimana mereka menarik klien dan informasi mereka sendiri, mereka dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang apa yang mendorong perilaku dan pada akhirnya membentuk hubungan yang berguna secara umum antara pembeli dan bisnis.

Anda dapat langsung menghubungi tim kami untuk presentasi lebih lanjut.

Hubungi Kami