Solusi

Dengan tim ahli IT dan jaringan kami yang hebat, kami terus berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam memberikan layanan berkualitas dan inovasi dalam komunikasi.

I. Perbankan & Keuangan

Salah satu kompetensi inti Jasnita adalah mengelola dan mengembangkan solusi IT dan jaringan untuk nasabah perbankan dan keuangan. Untuk bank, salah satu tantangan yang paling mendasar adalah menyeimbangkan biaya dan mengurangi latensi dalam transfer data, karena setiap paket data yang dikirimkan sangat penting dan pribadi. Pada tingkat resiko tersebut, perusahaan IT harus menjamin perpindahan yang aman untuk semua paket data melalui jalur manapun dan memastikan bahwa 100% tidak ada kekurangan dalam paket. Kesalahan sekecil apapun di sistem IT dapat menyebabkan bank mengalami kerugian besar dalam nilai finansial. Biaya komunikasi yang efektif dan aman di dalam bank adalah kunci untuk memperkerjakan karyawan dengan fungsionalitas yang bagus dalam kebutuhan telepon, 24 jam customer service dan cara-cara khusus untuk mengurangi jumlah pemutusan panggilan sebaik mungkin.

Managed Connectivity

1. Koneksi Antar Cabang

Jaringan data nasional Jasnita memungkinkan tim kami menghubungkan kantor cabang Anda dari manapun di Indonesia. Dengan tim ahli Cisco, CIPM dan Network Engineer bersertifikat PMP, kami dapat menyebarkan, mengelola dan mendukung kantor cabang Anda dengan koneksi data yang terjamin.

2. Virtual Private Network yang Aman

Tim perencanaan akses Jasnita akan bekerja sama dengan tim support IT Anda untuk menerapkan jaringan khusus dan tertutup dengan memanfaatkan beberapa teknologi. Solusi ini akan meningkatkan tingkat keamanan, dan kualitas layanan dengan memiliki jaringan tertutup khusus di dalam bank.

Managed Communication

1. Call Center

Menyediakan media komunikasi antara pelanggan dan staf layanan Anda dengan biaya yang efektif dan solusi khusus menggunakan premise contact centre, VoIP dengan biaya rendah dan skema penomoran yang mudah diingat. Jasnita merupakan salah satu pemain kunci yang dapat membantu Anda dalam mengoptimalkan call center dengan menggunakan business intelligence dan automation di infrastruktur call center Anda.

2. Click to Dial

Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan membuat lebih banyak tampilan untuk menghubungi staf customer service Anda via website dan aplikasi smartphone. menghubungi perwira layanan pelanggan Anda melalui situs web dan aplikasi seluler Anda. Tidak perlu lagi membayar voice termination melalui media ini.

3. Komunikasi Antar Cabang dan Pengelolaan PBX

Tidak perlu khawatir lagi akan perangkat yang rusak atau malfungsi di PBX, IP Phone dan sistem komunikasi di cabang Anda. Akses nasional Jasnita menyediakan tim untuk bersiaga dan memperbaiki semua masalah dari sistem komunikasi Anda. Meringankan beban staf support Anda dengan memindahkan pengerjaan pemeliharaan dan support ke tim Jasnita.


II. Pemerintahan

Panggilan Darurat 112

Jasnita dapat membuat, mengoperasikan dan mendukung seluruh kebutuhan layanan panggilan darurat. Pada 2016, Jasnita dianugerahi proyek Panggilan Darurat 112 dan mengelola layanan panggilannya di 10 kota. Termasuk pula perencanaan sistem topologi, operasional, pelatihan dan koordinasi antara ponsel dan provider layanan fixed line. Hingga sekarang, proyek ini telah menyelamatkan ratusan jiwa per harinya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kota-kota tersebut ke tingkat yang lebih baik.

1. Perencanaan dan Perancangan

Jasnita dapat merancang sistem agar dapat tersebar ataupun terpusat. Hal tersebut sangat mempengaruhi alur dan distribusi panggilan ke beragam divisi darurat : paramedis, polisi dan pemadam kebakaran.

2. Pengembangan Sistem dan Pelaporan

a. Jasnita 112 pro system 1.0 merupakan hasil penelitian dan pengembangan Jasnita dengan mencermati kegunaan layanan darurat dan membangunnya persis seperti yang dibutuhkan oleh pemerintah.
b. KPI dan metrik kinerja lainnya dihitung secara real-time untuk membantu pemerintah menilai keefektifan tim dan menganalisa kecenderungan berperilaku serta meminta dan meninjau operasional layanan panggilan.
c. Solusi contact center on-premise akan digunakan untuk membantu pengelolaan agen, tugas panggilan dan fitur inti lainnya yang dibutuhkan agar mampu memberikan panggilan darurat yang cepat dan tanggap (di bawha 5 detik).

3. Operasional

Manajer call center berpengalaman kami dapat melatih dan mengoperasikan call center dengan terkontol dan produktif sehingga memaksimalkan efisiensi secara keseluruhan. Termasuk pula memungkinkan satu agen menangani beberapa tugas dan memiliki beberapa keahlian untuk mengelolal eskalasi.

E-Government dan Smart City

Menumbuhkan kemampuan cyber dalam kota atau provinsi dengan memanfaatkan teknologi yang maju dan efisien untuk meningkatkan kesejahteraan dan smart-government. Dengan langkah ini, masyarakat yang tinggal di kota atau provinsi tersebut dapat menikmati manfaat tambahan dari bekerja dan tinggal di lingkungan sosial yang dikelola dengan baik dan berpikir ke depan dimana orang-orang turut berperan di dalam era digital.

1. Infrastruktur Jaringan untuk Kebutuhan Data Berkapasitas Tinggi

Persyaratan paling mendasar dalam membuat smart environment adalah memiliki akses data yang memadai untuk kantor pemerintahan, area publik dan broadband untuk bisnis dan penghuni.

2. Layanan Electronic Government

a. Membangun dan mengembangkan aplikasi khusus untuk mendukung dan mengelola segmen layanan utama untuk warga negara seperti pembayaran pajak, kartu identitas, pertukaran informasi antar kantor pemerintahan dan aplikasi untuk lisensi.
b. Kebutuhan jaringan tingkat 2 dan 3. Membangun proxy server dan security firewall sebagai standar penyebaran jaringan untuk kualitas akses data dalam kantor pemerintahan dan fasilitas kontrak-sewa kepada bisnis yang berada dalan wewenang pemerintah.

3. Penyempurnaan Aplikasi dan Inisiatif

a. Perangkat pengelola dan pemantau provinsi. Implementasi cara-cara warga negara berinteraksi dengan pejabat pemerintahan untuk menciptakan sistem pemberian saran, kritik dan kepahaman terhadap komunitas di provinsi.
b. Menggunakan IOT (internet of things) sebagai alat untuk memantau beragam kondisi dan hal-hal yang terjadi di dalam provinsi melalui dashboard.
c. Fasilitas cyber untuk publik. Membuat broadband jauh lebih mudah untuk diakses dengan cara memperkuat subsidi Wi-Fi dari pemerintah. Membuat co-working space, ruangan server dan media belajar elektrik kepada masyarakat untuk akses pendidikan yang berguna.
d. Membuat arus pendapatan. Menambahkan media untuk digital marketing di dalam zona Wi-Fi yang telah dirancang.


III. Ritel

1. Cloud Time Log

Kelola penjaga toko Anda dengan cloud time log untuk melacak kehadiran mereka dan menjalankan kebijakan sumber daya manusia secara otomatis dalam satu sistem.

2. Virtual Line

Dengan pemasangan hotline virtual yang hanya seharga Rp 250.000, penjualan online dan pertanyaan seputaran produk Anda akan sangat terbantu. Sistem Jascloud memungkinkan Anda membeli nomor dan mengonfigurasi nomor Anda menjadi hotline virtual otomatis.

3. Click to Dial

Plug-in untuk fungsi panggilan white label Jasnita di dalam aplikasi dan website Anda. Lebih mudah menjawab pertanyaan-pertanyaan dari beberapa interface dan memudahkan pelanggan untuk menghubungi Anda. Dan yang paling menarik adalah komunikasi antara Anda dan pelanggan Anda sama sekali tidak menggunakan pulsa.


IV. Pendidikan

1. Wi-Fi Hotspot Terkelola

2. Komunikasi Terkelola

3. Koneksi Broadband Perusahaan

4. Sistem Pengelolaan E-Learning


V. Perumahan

1. Layanan In-Building

Konektivitas pada era modern menjadi kebutuhan penting di bidang properti. Hal tersebut menjadi fondasi pengaturan sistem, komunikasi dan operasional di dalam gedung. Dengan memasang broadband Jasnita dan akses komunikasi di dalam properti Anda, tercipta lebih banyak kesempatan untuk menambah pendapatan dan memberikan para stakeholder layanan berkualitas yang bahkan melebihi perkiraan Anda.

2. Penyesuaian Khusus dan Sistem Terkelola

Setiap gedung membutuhkan rancangan jaringan yang spesifik sehingga dibutuhkan kerjasama antara semua divisi proyek untuk menyelesaikan penyusunan access point, rancangan NOC dan topologi infrastruktur. Tim kami dapat membantu Anda untuk merancang dan membangun sistem yang paling komprehensif untuk kebutuhan dan budget Anda. Setelah itu, tim kami dapat memberikan technical support 24/7 di tempat untuk membantu IT gedung Anda.

3. Bagi Hasil

Biasanya, Jasnita akan mempertimbangkan pembiayaan proyek IBS tanpa membebankan investasi awal kepada developer. Dengan cara tersebut, developer dapat fokus untuk menyelesaikan properti mereka, bersamaan dengan Jasnita yang fokus untuk memberikan layanan konektivitas berkualitas bagi para stakeholder.

4. IBC untuk Telecom

BTS luar ruangan tidak dirancang untuk mengatasi gangguan sinyal yang timbul dari halangan struktur pergedungan yang besar. In building coverage merupakan solusi kepada operator ponsel untuk menguatkan sinyal seluler di dalam gedung tanpa kekurangan sinyal sedikitpun sehingga memungkinkan pengguna ponsel menjalankan fungsi ponsel mereka kapan pun selama berada di dalam bangunan itu.


VI. Teknologi

API untuk Voice dan Komunikasi

1. Akses Keamanan. Keamanan intuitif untuk aplikasi mobile dan software Anda

a. Verifikasi Telepon. Mengurangi kasus penipuan dengan memvalidasi akun yang dimiliki seseorang dengan nomor ponsel asli.
b. Otentikasi 2 Faktor. Memasukkan fitur keamanan tambahan untuk akses ke website, pembayaran dan informasi penting lainnya.
c. Otorisasi. Memasukkan konfirmasi persetujuan untuk transaksi bernilai tinggi dan aktifitas penting menggunakan menggunakan kode otomatis yang dikirimkan ke ponsel melalui telepon atau pesan singkat.

2. SMS Marketing

a. Pelacak Panggilan. Menetapkan nomor telepon yang berbeda untuk setiap iklan atau daftar. Dengan cara ini, Anda dapat melacak setiap panggilan dan pesan, menangkap informasi dan meningkatkan hasil pemasaran.
b. SMS Blast. Mengirim berita, promosi, survei atau tautan unduhan aplikasi melalui SMS, notifikasi atau aplikasi messenger lainnya.
c. Peringatan. Menggunakan telepon dan SMS untuk memberi tahu staf dan pelanggan informasi baru atau leads saat tersedia.

3. Bagi Hasil

a. Menyertakan fungsi conference call di dalam sistem untuk membantu Anda berkerja sama dengan pelanggan, mitra dan staf internal.
b. Sistem Telepon. Membangun sistem telepon internal dan eksternal di dalam sistem Anda untuk menjembatani komunikasi.

4. Penjadwalan

a. Penjadwalan Shift. Mengisi shift yang terbuka dengan penjadwalan otomatis menggunakan pesan untuk menyebarkan lowongan dan konfirmasi ketersediaan.
b. Pengingat Agenda. Mengirim suara otomatis atau SMS untuk mengurangi reservasi tak terlihat.
c. Peringatan Layanan. Integrasi pengingat dan peringatan layanan untuk mengurangi panggilan bantuan.

5. Perdagangan Online

a. Nomor Telepon Tertutup. Menjembatani panggilan antara pengguna dengan rekan melalui intermediate number tanpa saling berbagi informasi pribadi.
b. Notifikasi Pesanan. Memberikan status pesanan dengan mengirimkan konfirmasi dan update pelacakan.

6. Contact Center

a. IVR (Interactive Voice Response). Menghubungkan IVR ke rute panggilan siapa saja hanya dengan kofigurasi di portal kami.
b. Click-to-dial. Memungkinkan pelanggan untuk menghubungi Anda dari beragam interface seperti website dan aplikasi tanpa menggunakan pulsa.
c. Mobile Customer Care. Mengaktifkan fungsi chat dan telepon di dalam aplikasi ponsel sehingga Anda dapat melayani pelanggan saat bepergian.
d. Web Dialer. Integrasikan CRM Anda dengan cloud web dialer milik Jasnita. Tidak membutuhkan telepon, perangkat keras ataupun aplikasi. Hanya internet saja sudah cukup.
e. Intelligent Call Routing. Merancang aliran panggilan dan rute penugasan Anda dari semua saluran komunikasi ke agen yang telah Anda konfigurasi sebelumnya.


 Hubungi Kami
Divisi apa yang ingin anda hubungi?
Sales Marketing Technical Support