Solusi

Biarkan kami membantu bisnis Anda dalam memecahkan tantangan Anda.

Turnkey Digital Contact Center & Managed ICT Services :

Perbankan & Teknologi Keuangan

Salah satu kompetensi inti Jasnita adalah dalam mengelola dan mengembangkan solusi TI dan jaringan untuk perbankan dan Lembaga keuangan. Jika Anda adalah bank, salah satu tantangan paling mendasar Anda adalah menyeimbangkan biaya dan mengurangi latensi dalam mentransfer data Anda, karena setiap paket data yang dikirimkan sangat penting dan pribadi. Pada tingkat risiko, perusahaan IT harus menjamin perjalanan yang aman untuk semua paket data melalui pipa dan memastikan bahwa 100% tidak ada kerugian dalam paket. Kesalahan apa pun dalam ekosistem TI dapat menyebabkan bank mengalami kerugian luar biasa dalam nilai finansial. Komunikasi yang efektif dan aman di dalam bank adalah kunci untuk memberdayakan petugas dengan fungsionalitas yang luar biasa dalam persyaratan telepon dan suara mereka, customer serving desk 24/7, dan cara-cara canggih untuk mendorong penghentian suara ke jumlah serendah mungkin.

Mengelola Konektifitas

1. Konektivitas Antar Cabang

Jaringan data nasional Jasnita memungkinkan tim kami untuk menghubungkan kantor cabang Anda dari mana saja di Indonesia. Dengan tim insinyur jaringan cisco berbakat, CIPM, dan PMP, tim kami dapat menyebarkan, mengelola, dan mendukung kantor cabang Anda dengan koneksi data yang terjamin.

2. Secured Virtual Private Network

Tim perencanaan akses Jasnita akan bekerja dengan tim dukungan TI Anda untuk menyebarkan jaringan tertutup khusus yang memanfaatkan berbagai teknologi. Solusi ini akan meningkatkan keamanan, dan kualitas layanan dengan memiliki jaringan tertutup khusus di dalam bank.

Mengelola Komunikasi

1. Call Center

Memungkinkan pelanggan dan staf layanan Anda dengan solusi biaya yang paling efektif dan canggih menggunakan pada pusat kontak premis, biaya rendah dalam penghentian VoIP , dan mudah untuk mengingat skema penomoran. Jasnita adalah salah satu pemain kunci yang dapat membantu bank Anda dalam mengoptimalkan proses call center Anda dengan memperkenalkan intelijen bisnis dan otomatisasi di infrastruktur call center Anda.

2. Click to Dial

Tingkatkan kepuasan pelanggan dengan memungkinkan lebih banyak antarmuka untuk menghubungi petugas layanan pelanggan Anda melalui situs web dan aplikasi seluler Anda. Jangan pernah membayar lagi untuk penghentian suara melalui media ini.

3. Komunikasi antar cabang dan manajemen PBX

Jangan khawatir lagi tentang kerusakan perangkat keras atau malfungsi dalam PBX, telepon IP, dan sistem komunikasi cabang Anda. Akses nasional Jasnita memungkinkan tim kami siaga dan memecahkan masalah dan masalah yang timbul dari sistem komunikasi Anda. Kemudahan beban staf pendukung Anda dengan mengalihkan perawatan dan dukungan inti ke divisi perusahaan Jasnita.


Teknologi Informasi

API Suara dan Komunikasi

1. Akses Keamanan

Keamanan intuitif untuk aplikasi seluler dan perangkat lunak Anda.

  1. Keamanan intuitif untuk aplikasi seluler dan perangkat lunak Anda.
  2. Otentikasi dua faktor. Sertakan ukuran keamanan tambahan untuk setiap akses ke situs web, pembayaran, dan informasi sensitif lainnya.
  3. Otorisasi. Sertakan langkah persetujuan untuk transaksi bernilai tinggi dan peristiwa penting menggunakan kode yang dihasilkan secara otomatis yang akan dikirim ke ponsel melalui panggilan atau sms.

2. SMS Marketing

  1. Pelacakan Panggilan. Tentukan nomor telepon yang berbeda untuk setiap iklan atau daftar. Dengan cara ini, Anda dapat melacak setiap panggilan dan teks, menangkap informasi, dan meningkatkan kesuksesan pemasaran Anda.
  2. SMS Blast. Kirim berita, promosi, survei, atau tautan unduhan aplikasi melalui SMS, push notifications, atau aplikasi perpesanan lainnya.
  3. Lansiran. Gunakan panggilan dan SMS untuk mengingatkan staf dan pelanggan tentang informasi atau prospek baru saat tersedia.

3. Komunikasi Internal

  1. Sertakan fungsi konferensi panggilan dalam sistem Anda untuk membantu Anda berkolaborasi dengan pelanggan, mitra, dan staf internal.
  2. Sistem telepon. Bangun sistem telepon internal dan eksternal di dalam sistem Anda untuk menjembatani kesenjangan komunikasi.

4. Penjadwalan

  1. Pergeseran Penjadwalan. Isi shift terbuka dengan penjadwalan otomatis menggunakan perpesanan untuk menyiarkan bukaan dan konfirmasi ketersediaan.
  2. Pengingat janji. Kirim suara atau SMS otomatis untuk mengurangi ketidakhadiran pemesanan.
  3. Peringatan layanan. Gabungkan pengingat dan peringatan layanan untuk mengurangi panggilan meja bantuan.

5. Online Commerce

  1. Nomor Telepon Tersembunyi. Bridge panggilan antara pengguna dan mitra melalui nomor perantara tanpa berbagi informasi pribadi.
  2. Pemberitahuan pesanan. Berikan status pesanan dengan mengirimkan konfirmasi dan pembaruan pelacakan.

6. Digital Help Desk

  1. IVR (Interactive Voice Response). Bangun IVR dan lakukan panggilan rute ke siapa saja hanya dengan mengkonfigurasi di portal kami.
  2. Click-to-Dial. Memungkinkan pelanggan untuk menjangkau Anda dari lebih banyak antarmuka seperti situs web, dan aplikasi tanpa membayar untuk penghentian.
  3. Layanan pelanggan seluler. Aktifkan obrolan, dan suara dalam aplikasi seluler Anda sehingga Anda dapat melayani pelanggan Anda saat bepergian.
  4. Web dialer. Integrasikan CRM Anda dengan dialer web cloud milik Jasnita sendiri. Tidak ada ponsel, perangkat keras, atau aplikasi yang diperlukan. Internet saja sudah cukup.
  5. Perutean Panggilan Cerdas. Rancang alur panggilan dan tugas rute Anda dari semua saluran komunikasi ke agen yang telah Anda konfigurasikan sebelumnya.

Pemerintahan

Smart City & 112 Hotline Darurat

Mengembangkan kemampuan maya dalam kota provinsi atau negara bagian dengan memanfaatkan teknologi canggih dan efisien dalam meningkatkan kesejahteraan, dan pemerintahan yang cerdas. Dengan cara ini, warga yang tinggal di provinsi tertentu dapat menikmati manfaat tambahan bekerja dan hidup dalam masyarakat yang dikelola dengan baik dan berpikiran maju di mana orang-orang tenggelam dalam era digital.

1. Infrastruktur Jaringan untuk Kebutuhan Data Berkapasitas Tinggi

Persyaratan paling mendasar dalam menciptakan lingkungan "cerdas" adalah memiliki akses data yang memadai untuk kantor provinsi, area publik, dan broadband untuk bisnis dan penduduk.

2. Layanan Pemerintah Elektronik

  1. Bangun dan kembangkan aplikasi khusus untuk mendukung dan mengelola segmen layanan inti untuk warga negara seperti pembayaran pajak, kartu ID, pertukaran informasi antar kantor pemerintah, dan aplikasi untuk lisensi.
  2. Level 2 dan 3 persyaratan jaringan. Membangun server proxy dan firewall keamanan sebagai penyebaran jaringan standar untuk akses data berkualitas di kantor-kantor pemerintah dan sewa kembali fasilitas untuk bisnis dalam yurisdiksi provinsi.

3. Aplikasi Enchanced dan Inisiatif

  1. Alat manajemen dan pemantauan provinsi. Menerapkan cara-cara warga negara dapat berinteraksi dengan pejabat yang mengatur kunci untuk menciptakan ekosistem umpan balik, keluhan, dan memahami tentang masyarakat di dalam provinsi.
  2. Gunakan IOT (internet of things) sebagai alat utilitas untuk memantau berbagai kondisi dan "kejadian" dalam provinsi melalui dashboard.
  3. Fasilitas Cyber untuk umum. Membuat broadband jauh lebih mudah diakses dengan memperkuat Wi-Fi yang disubsidi oleh pemerintah provinsi. Buat ruang kerja bersama, ruang server, dan alat belajar E bagi warga untuk mendapatkan akses ke pelajaran berharga.
  4. Buat aliran pendapatan baru. Tambahkan kapabilitas pemasaran digital dalam zona Wi-Fi yang ditentukan.

Properti & Township

1. Layanan Dalam Gedung

Konektivitas di zaman modern ini telah menjadi salah satu persyaratan yang paling dibutuhkan dalam setiap properti. Ini meletakkan fondasi untuk menyiapkan sistem, komunikasi, dan operasi apa pun di dalam gedung. Dengan mengaktifkan akses broadband dan komunikasi Jasnita di dalam properti Anda, menciptakan lebih banyak peluang untuk pendapatan tambahan dan memungkinkan pemangku kepentingan Anda dengan layanan berkualitas di luar harapan Anda.

2. Custom Deployment dan Managed Systems

Setiap bangunan akan membutuhkan satu set desain jaringan khusus, dan itu akan membutuhkan kerja sama antara semua divisi proyek untuk menyelesaikan tugas-tugas menyusun jalur akses, desain NOC, dan topologi infrastruktur. Tim kami dapat membantu Anda dalam merancang dan membangun sistem yang paling komprehensif untuk kebutuhan dan anggaran Anda. Selain penerapan, tim kami dapat menyediakan dukungan teknis 24/7 di situs untuk membantu Anda dengan TI bangunan Anda.

3. Bagi Hasil

Biasanya, Jasnita akan mempertimbangkan pembiayaan proyek IBS tanpa membebani pengembang setiap investasi dimuka. Dengan cara ini, pengembang dapat fokus untuk menyerahkan properti mereka sampai selesai, sementara Jasnita fokus pada penyediaan layanan konektivitas berkualitas bagi para pemangku kepentingan.

4. Indoor DAS

BTS luar ruangan tidak dirancang untuk mengatasi gangguan sinyal yang timbul dari penyumbatan perlengkapan dan struktur bangunan besar. Dalam cakupan bangunan adalah solusi bagi operator seluler untuk meningkatkan sinyal seluler di dalam gedung tanpa kehilangan sinyal, sehingga memungkinkan pengguna seluler untuk mempertahankan fungsi di ponsel mereka pada titik mana pun mereka masih berada di dalam bangunan.

 Hubungi Kami
Divisi apa yang ingin Anda hubungi?
Sales Marketing Technical Support