Customer Experience (CX) Solution

Call Center

  • JASCONNECT merupakan solusi call center end-to-end yang mampu mengurangi beban perusahaan dengan menjalankan dan mengoperasikan help-desknya sendiri. Solusi ini dapat disesuaikan dan fleksibel untuk memenuhi setiap kebutuhan pelanggan.
  • Menjawab panggilan di luar jam kerja dan resepsionis virutal.
  • Inbound layanan pelanggan dan pesanan masuk.
  • Outbound telemarketing dan membuat prospek.

Call Center Kami

BPJS

BPJS Ketenagakerjaan

(Penagihan Hutang)

BPJS menggunakan Jasnita sebagai mitra BPO untuk penagihan utang. Kami membangun, dan beroperasi dari keseluruhan infrastruktur data, penghentian suara, agen, dan manajemen aplikasi untuk BPJS.


112

112

(Memfasilitasi 100 Smart City untuk Layanan Hotline Darurat)

Sebagai salah satu pencetus Smart City di Indonesia, Jasnita mendukung pemerintah dalam mengoperasikan 112 hotline darurat nasionalnya. Kami bekerja bergandengan tangan dengan banyak provinsi untuk memberikan solusi secara total meliputi dari pelatihan agen, aplikasi multimedia contact center, suara, dan sistem informasi.

Ingin tahu lebih lanjut? Tanya Kami

  
 Hubungi Kami
Divisi apa yang ingin Anda hubungi?
Sales Marketing Technical Support