Kelola dan invoice proyek dengan fitur Manajemen Proyek yang canggih. Melacak waktu yang dihabiskan untuk setiap tugas dan penagihan kepada customer Anda. Kemampuan untuk menetapkan beberapa anggota staff untuk mengerjakan tugas dan melacak waktu untuk tiap staff tersebut.
Membuat invoice personal dan berpenampilan menarik. Lampirkan file dan kirim secara langsung ke klien Anda, terpmasuk PDF invoice. Mempunyai kemampuan untuk mengatur invoice berkala.
Membuat perkiraan dalam hitungan menit. Kirim ke customer Anda dan tunggu mereka menerima. Kemampuan untuk konversi otomatis perkiraan menjadi invoice setelah customer menerima. Customer Anda dapat melihat dan bertindak tanpa melakukan log in.
Membuat proposal berpenampilan menarik dan buat klien atau customer berpotensial terkesan. Melingkupi gambar, tabel, item, video youtube dengan editor canggih. Komentar proposal diizinkan untuk negosiasi.
Membuat pengeluaran berkala. Buat pengeluaran berkala dan pengeluaran tersebut dapat secara otomatis terbentuk setelah periode yang ditentukan. Periode waktu yang ditentukan dapat berbentuk harian, mingguan, bulanan maupun tahunan. Kemampuan untuk membuat pengeluaran yang dapat ditagih ke customer ataupun poyek yang spesifik.
Menyimpan dan menerima pembayaran dalam mata uang yang berbeda. PDF terbentuk secara otomatis dan dikirimkan ke customer. Tersedia fitur untuk menambah cicilan ke invoice.
Terus memantau prospek di suatu tempat dan ikuti perkembangannya secara mudah. Kemampuan untuk import prospek secara otomatis dari email, catatan, pembuatan proposal dan lampiran. Kelola prospek Anda di beberapa tingkat dan mengganti tingkat tersebut dengan mudah hanya menggunakan drag and drop.
Fitur prospek dari web Perfex CRM Web memungkinkan Anda untuk membuat formulir berdasarkan kolom prospek untuk diletakkan di website Anda, landing page dan lainnya dalam bentuk iframe. Kemudian pengunjung dapat memasukkan nama, alamat email, mengupload lampiran atau informasi dasar lainnya, untuk membentuk prospek langsung di CRM.
Sistem dukungan yang baik untuk membantu Anda melacak dan menyelesaikan masalah dengan cepat menggunakan fungsi membuka tiket secara otomatis dari email, memasukkan link informasi, menambahkan balasan yang telah ditentukan.
Setiap anggota staff mempunya to-do list masing-masing untuk meningkatkan produktifitas. Fitur untuk mengubah status to-do dapat dilakukan dengan mudah menggunakan dragn and drop.
Melihat dengan jelas pembayaran invoice, kadarluasa kontrak, perkiraan kadarluasa, tanggal selesainya task, dan pengingat yang akan mendatang. Anda tidak akan pernah melewarkan apapun di kalender!
Anda dapat menambahkan kolom kustom pada PDF untuk invoice, pembayaran, perkiraan ataupun proposal, dan banyak fitur penting lainnya. Konfigurasi sesuai dengan bisnis Anda. Dapat ditampilkan di portal customer maupun tabel.
Menempatkan tugas untuk beberapa anggota staff, menambah pengikut, lampirkan file. Staff Anda dapat berkomentar di tugas, upload file. Tugas dapat dihubungkan dengan hampir semua fitur penting.
Membuat artikel pengetahuan dasar dan kelola di dalam grup. Bantu customer Anda dan bangun kepercayaan mereka.
Gunakan fitur kontrak untuk mengunci penjualan sekarang dan ke depannya. Buat PDF kontrak dengan mudah dan kirim kontrak tersebut langusng ke email customer.
Membuat laporan dan menampilkan semua informasi dengan jelas. Melacak pendapatan vs. pengeluaran serta konversi prospek. Laporan pengetahuan dasar juga termasuk.
Gunakan fitur pelacakan target agar Anda selalu mengingat target penjualan. Dapat memperingatkan anggota staff yang akan gagal maupun sukses.
Customer sangat terpisah dengan area admin. Setiap customer mempunya portal masing-masing dimana mereka dapat melacak semua data finansial dari perusahaan Anda.