Mengubah kembali pengalaman pelanggan Anda dengan solusi Jasnita CX.
Waktu Publikasi : Selasa, 24 Juni 2025 | Terakhir Diperbarui sekitar 1 jam yang lalu
Jakarta, 24 Juni 2025 – PT Jasnita Telekomindo Tbk., (JAST) resmi mendapatkan kepercayaan dari BPJS Kesehatan untuk menggarap proyek pengembangan dan implementasi sistem WhatsApp Blast (WA Blast).
Dalam proyek ini, Jasnita akan bertanggung jawab atas penyediaan layanan menyeluruh, mencakup:
Sebagai partner resmi Meta (WhatsApp Business Solution Provider), JAST telah berpengalaman dalam membantu institusi pemerintah, BUMN, dan korporasi nasional membangun sistem komunikasi digital berbasis WhatsApp. Didukung oleh tim developer dan IT yang berpengalaman di berbagai proyek berskala nasional, JAST menjamin implementasi layanan ini berjalan optimal, cepat, dan sesuai dengan kebutuhan operasional BPJS Kesehatan.
WA Blast akan digunakan oleh BPJS Kesehatan untuk berbagai kebutuhan strategis, seperti pengingat pembayaran iuran, edukasi program REHAB (Rencana Pembayaran Bertahap), penyampaian hasil skrining kesehatan, serta mendukung FKTP dalam pengendalian rujukan dan pemantauan peserta Prolanis.
Layanan ini direncanakan akan resmi diluncurkan pada 1 Juli 2025, dan akan menjadi salah satu kanal komunikasi digital utama BPJS Kesehatan dalam meningkatkan keterhubungan dengan peserta JKN di seluruh Indonesia.
Dengan kapabilitas teknis, pengalaman industri, dan kepatuhan terhadap standar keamanan data, proyek ini diharapkan memperkuat transformasi digital BPJS Kesehatan secara menyeluruh.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.jasnita.com.