Loading 0%

Berita

Mengubah kembali pengalaman pelanggan Anda dengan solusi Jasnita CX.

Kembali

JAST Mendapat Kepercayaan Tender Contact Center Kemendikdasmen, Optimis Capai Target 2025

Waktu Publikasi : Senin, 20 Januari 2025 | Terakhir Diperbarui sekitar 1 bulan yang lalu

JAST Earns Trust for Kemendikdasmen Contact Center Tender, Optimistic to Achieve 2025 Target

Jakarta, 20 Januari 2025 Di  awal tahun 2025, PT Jasnita Telekomindo (JAST), berhasil mendapatkan kepercayaan untuk melayani Contact Center Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikdasmen) dengan kontrak payung selama 3 (tiga) tahun. Ini merupakan pencapaian signifikan bagi JAST, yang semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri solusi Contact Center di Indonesia.

Dengan pencapaian ini,  ditambah proyek berjalan 2024 yang telah diperpanjang, JAST telah  berhasil membukukan pendapatan melebihi pendapatan di tahun 2024 sebesar 30%. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa JAST terus tumbuh dan berkembang, serta memperluas portofolio layanan untuk memenuhi kebutuhan klien yang lebih beragam, termasuk lembaga pemerintah dan lembaga negara.

JAST berharap bahwa keberhasilan tender ini akan membuka jalan bagi proyek-proyek baru lainnya yang dapat terus mengoptimalkan kualitas dan kapasitas layanan yang diberikan. Perseroan sangat antusias  dan optimis bahwa kedepannya akan lebih banyak kesempatan untuk tumbuh, terutama dengan semakin banyaknya lembaga pemerintah dan sektor publik yang memerlukan solusi Contact Center yang handal.

Dengan dicatatkannya proyek ini, JAST telah menyediakan lebih dari 500 agen Contact Center yang tersebar di beberapa kota besar, seperti Semarang, Yogyakarta, dan Jakarta. Layanan ini melibatkan kerjasama dengan sejumlah klien dari lembaga negara dan instansi pemerintah yang memerlukan sistem komunikasi yang efisien dan responsif untuk melayani masyarakat.Tidak hanya penyediaan agent Contact Center, penyediaan infrastruktur termasuk, internet, perangkat keras serta platform Contact Center yang dikembangkan oleh tim JAST, menjadi bagian dalam proyek-proyek tersebut.

Dengan semakin berkembangnya kebutuhan akan layanan Contact Center yang profesional dan terintegrasi, JAST siap untuk terus memberikan layanan terbaik yang didukung oleh teknologi mutakhir dan tim yang berpengalaman. “Keberhasilan ini adalah langkah awal yang baik bagi JAST di tahun 2025, dan kami percaya bahwa ini akan membuka lebih banyak peluang untuk terus berkembang serta memberikan kontribusi positif bagi sektor publik,” tambah Direktur Utama JAST.

 

Sekilas mengenai Contact Center JAST

PT Jasnita Telekomindo Tbk. (JAST) adalah penyedia layanan Contact Center yang berkomitmen untuk menghadirkan solusi komunikasi yang profesional dan efisien. JAST telah mendapatkan izin penyelenggaraan Contact Center dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemkominfo RI), yang sebelumnya dikenal sebagai Kominfo RI, serta izin penyediaan pengadaan sumber daya manusia, khususnya dalam hal penyediaan agen Contact Center.

Dengan pengalaman yang sudah cukup lama, JAST telah membangun kepercayaan melalui penyediaan layanan Contact Center yang lengkap dan handal, mencakup aplikasi, infrastruktur telekomunikasi, penyediaan akses internet, serta nomor layanan yang diperlukan untuk mendukung operasional Contact Center secara efektif. Layanan Contact Center JAST mencakup berbagai fitur yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, termasuk pengelolaan informasi, layanan pelanggan, serta dukungan multi-channel seperti telepon, email, dan live chat. Dengan tim agen yang terlatih dengan baik, serta teknologi yang selalu diperbarui, JAST terus memastikan kualitas layanan yang optimal dan responsif bagi setiap kliennya.

Sebagai penyedia layanan Contact Center yang memiliki izin resmi dari pemerintah, serta pengalaman panjang dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi, JAST terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan komunikasi yang semakin berkembang dan memberikan solusi terbaik untuk setiap klien, baik di sektor publik maupun swasta.

 

 

 

 

 

 

 

Newsletter

Berlangganan untuk menerima pembaruan dan berita kami melalui email!