Mengubah kembali pengalaman pelanggan Anda dengan solusi Jasnita CX.
Waktu Publikasi : Jumat, 25 Oktober 2024 | Terakhir Diperbarui 2 bulan yang lalu
Jakarta, 25 Oktober 2024— PT Jasnita Telekomindo Tbk. mengembangkan peluncuran Aplikasi Mobile JKN, yang dikembangkan untuk mempermudah peserta program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dalam mengakses informasi dan layanan administrasi. Aplikasi ini menyediakan kanal layanan tanpa tatap muka berbasis digital, memanfaatkan teknologi informasi melalui telepon pintar.
Aplikasi Mobile JKN memungkinkan peserta untuk:
· Melihat Informasi Program JKN: Menyediakan detail lengkap tentang manfaat dan ketentuan program.
· Pendaftaran Pelayanan: Memudahkan peserta untuk mendaftar dan mengakses layanan kesehatan.
· Pendaftaran Peserta Baru: Memfasilitasi proses pendaftaran bagi calon peserta JKN.
· Perubahan Data Peserta: Memungkinkan peserta untuk memperbarui informasi kepesertaan dengan mudah.
· Informasi Lokasi Fasilitas Kesehatan (Faskes): Menunjukkan lokasi faskes terdekat yang dapat diakses oleh peserta.
Dan lainnya.
“Sebagai pengembang aplikasi Mobile JKN, kami berkomitmen untuk meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan di Indonesia. Teknologi dapat menjadi alat yang efektif dalam memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat,” ujar Sri Akhadah, Direktur Komersial PT Jasnita Telekomindo Tbk.
Aplikasi ini dirancang dengan antarmuka yang intuitif, sehingga peserta dapat dengan mudah menjelajahi berbagai fitur yang tersedia. Selain itu, sistem notifikasi dalam aplikasi akan mengingatkan peserta tentang informasi penting dan waktu pemeriksaan kesehatan.
Aplikasi Mobile JKN kini sudah tersedia untuk diunduh di platform Android dan iOS.