Loading 0%

Berita

Mengubah kembali pengalaman pelanggan Anda dengan solusi Jasnita CX.

Kembali

Layanan Panggilan Darurat 112 di Ogan Komering Ilir, Jasnita sebagai Penyedianya

Waktu Publikasi : Minggu, 13 Oktober 2024 | Terakhir Diperbarui 9 bulan yang lalu

Emergency Call Service 112 Launched in Ogan Komering Ilir, Powered by Jasnita

OKI, 12 Oktober 2024 – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) telah meluncurkan layanan panggilan darurat 112, yang dirancang untuk menangani situasi mendesak seperti kebakaran, banjir, serta masalah yang berkaitan dengan perempuan dan anak.

Pada tahap awal, layanan OKI Siaga 112 akan mencakup respons terhadap kebakaran yang dikelola oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Damkar. Selain itu, layanan dari Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup (untuk penanganan sampah), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perhubungan, serta ketertiban lalu lintas juga akan tersedia.

Layanan ini juga akan mencakup Dinas Sosial, layanan kedaruratan terkait narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN), serta perlindungan perempuan dan anak yang dikelola oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) OKI.

Dengan adanya layanan darurat 112, diharapkan masyarakat dapat dengan cepat mengakses bantuan dalam situasi yang memerlukan perhatian segera, meningkatkan keselamatan dan kesejahteraan bersama. Dengan mengintegrasikan berbagai layanan dalam satu platform, warga tidak perlu lagi menghafal banyak nomor layanan darurat, cukup dengan menghubungi nomor 112.

Layanan OKI Siaga 112 adalah langkah positif bagi Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam memberikan perhatian terhadap kebutuhan masyarakat dalam situasi darurat. Jasnita berharap dapat terus berpartisipasi dalam Smart City Indonesia.

 

 

 

 

Newsletter

Berlangganan untuk menerima pembaruan dan berita kami melalui email!