Mengubah kembali pengalaman pelanggan Anda dengan solusi Jasnita CX.
Waktu Publikasi : Minggu, 22 September 2024 | Terakhir Diperbarui 3 bulan yang lalu
Gresik, 23 September 2024, Pemerintah Kabupaten Gresik resmi meluncurkan Command Center untuk menangani situasi darurat dan laporan warga, sebagai bagian dari upaya mewujudkan smart city di daerah ini. Dinas Kominfo Gresik akan memanfaatkan nomor telepon 112 sebagai saluran utama untuk penanganan cepat aduan darurat. Pusat Kendali Siaga (Command Center) ini bertujuan meningkatkan responsivitas terhadap kebutuhan masyarakat.
Acara peluncuran ini juga dihadiri oleh PT Jasnita Telekomindo Tbk. sebagai penyedia layanan 112 di Kabupaten Gresik, diwakili oleh Ibu Sri Akhadah. Dengan adanya Command Center, diharapkan kolaborasi antara pemerintah dan warga semakin erat, menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.