Loading 0%

Berita

Mengubah kembali pengalaman pelanggan Anda dengan solusi Jasnita CX.

Kembali

Pemprov Jawa Timur Akan Menggunakan Kode Akses Tunggal Call Center dari PT Jasnita Telekomindo Tbk.

Waktu Publikasi : Kamis, 04 Januari 2024 | Terakhir Diperbarui lebih dari 1 tahun yang lalu

East Java Provincial Government Will Use a Single Call Center  Access Code from PT Jasnita Telekomindo Tbk.

Diawal tahun ini 2024, Pemprov Jawa Timur mengajukan permohonan kode akses tunggal dengan nomor 1500 979 kepada PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST). Permohonan ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan keterjangkauan dan aksesibilitas layanan pemerintah bagi masyarakat Jawa Timur. JAST sebagai pihak yang menyediakan kode akses tunggal ini mampu ikut dalam mendukung inisiatif Pemerintah Provinsi untuk meningkatkan pelayanan publik. Langkah ini merupakan salah satu dari berbagai upaya yang dilakukan pemerintah daerah dalam meningkatkan efisiensi dan kemudahan akses bagi masyarakat dalam mengakses layanan pemerintah, serta memperlihatkan komitmen Pemprov Jawa Timur dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada Mayarakat Jawa Timur.

 Call Center 1500 979 merupakan pengganti dari nomor existing 1500 117 yang dulunya dipergunakan khusus untuk penanggulangan Covid-19. Nomor ini kedepannya akan diperuntukan bagi masyarakat Jawa Timur sebagai pusat layanan informasi, pengaduan, dan aspirasi secara gratis. Layanan ini digunakan sebagai media untuk mempermudah komunikasi dan memberikan kepastian atas informasi secara tepat, cepat dan terukur. Kemudahan akses ini tentunya menjadi sangat bermanfaat terhadap peran penting Pemprov Jawa Timur dalam menjembatani kepentingan masyarakat ketika mengalami kendala dalam memperoleh hak pelayanan publik dari Pemprov Jawa Timur. Diharapkan layanan ini mampu mewujudkan pelayanan yang transparan, responsif, dan sesuai kebutuhan masyarakat Jawa Timur.

Penyediaan layanan JAST dalam pekerjaan ini, terdiri atas layanan Call Center 1500 979, infrastruktur ICT dan interkoneksi. Kontrak kerja yang sedang dipersiapkan direncanakan akan berlangsung selama 12 (dua bulan), sehingga menambah klien Perseroan dari lembaga pemerintah. Sejalan dengan itu, JAST dapat mengambil bagian untuk membantu Pemerintah dalam layanan pemerintah. 

 

Dengan mengambil peran aktif dalam pekerjaan ini, JAST berharap dapat membangun kerjasama jangka panjang yang saling menguntungkan dengan pemerintah dan lembaga lainnya. Perseroan optimis bahwa upaya ini akan membuka peluang baru dalam memberikan nilai tambah yang berkelanjutan kepada klien dan masyarakat

Newsletter

Berlangganan untuk menerima pembaruan dan berita kami melalui email!