Mengubah kembali pengalaman pelanggan Anda dengan solusi Jasnita CX.
Waktu Publikasi : Jumat, 27 Oktober 2023 | Terakhir Diperbarui lebih dari 1 tahun yang lalu
PT Jasnita Telekomindo Tbk. mengikuti tender pengadaan layanan Care Center 165 BPJS Kesehatan, yang juga diikuti oleh 4 perusahaan telekomunikasi lainnya, yang diikuti oleh serangkaian proses dari pendaftaran hingga penyerahan dokumen pendukung.
Dalam pekerjaan ini, JAST menjadi pemenang untuk menyediakan layanan ini dalam setahun ke depan, meliputi penyediaan sistem Omnichannel Contact Center, sistem telekomunikasi, penyediaan gedung, furniture &utility, hingga penyediaan SDM, yang meliputi Agent Contact Center, Supervisor, Satpam dan Cleaning Service.
Layanan Care Center 165 BPJS Kesehatan dapat dihubungi oleh masyarakat dalam 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, dengan sejumlah layanan yang bisa diakomodir dengan nomor ini di antaranya adalah melakukan pengecekan status peserta dan tagihan iuran. Direncanakan, layanan tersebut akan live di 1 Januari 2024.
Dengan pesatnya digitalisasi yang digaungkan Pemerintah, saat ini, layanan Call Center telah berevolusi, sehingga agent tidak hanya menerima telepon dari pelanggan, melainkan adanya platform telekomunikasi lainnya, seperti Omnichannel, Inbound dan Outbound Call, Media Sosial, Live Chat, Click To Call, Whatsapp Business, dan lainnya. Sehingga saat ini, diharapkan agent dapat melayani keluhan pelanggan dari multi channel melalui satu pintu. Hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan serta reputasi suatu Perusahaan, dan tentunya seluruh layanan tersebut, dapat disediakan oleh PT Jasnita Telekomindo Tbk.
Dengan didapatkannya pekerjaan ini diharapkan akan meningkatkan proforma Perusahaan serta menjaga kelangsungan usaha Perseroan dan pengalaman layanan pelanggan di Indonesia.
Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi di 021-28565288, atau mengunjungi website di www.jasnita.co.id.
PT Jasnita Telekomindo Tbk.
Direksi