Loading 0%

Blog

Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.

Kembali

PT Jasnita Telekomindo Tbk. Hadir Dalam Acara Indo Smart City 2022

Waktu Publikasi Rabu, 12 Oktober 2022 | Terakhir Diperbarui lebih dari 2 tahun yang lalu

PT Jasnita Telekomindo Tbk. Present In Indo Smart City 2022 event

Solo, 12 Oktober 2022 – PT Jasnita Telekomindo, Tbk. hadir dalam acara Indo Smart City 2022, yang berlokasi di Technopark Surakarta, Solo. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengurus APEKSI sekaligus Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Walikota Surakarta Gibran Rakabuming, Riena Retnaningrum Kepala Dinas Diskominfo Jateng, Perwakilan dari Kemendag RI, serta Walikota dari berbagai daerah lainnya.

Semangat dalam acara ini adalah agar perusahaan-perusahaan teknologi dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan ekosistem digital, dengan tetap memperhatikan standar pelayanan dan juga kontinuitas terhadap pelayanan tersebut. Smart city diharapkan tetap memperhatikan kearifan lokal, dan berfokus pada pelayanan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Jasnita melakukan demo atas layanannya, yaitu Jascloud, Contact Center-Omnichannel, WhatsApp Business API, layanan panggilan darurat 112, Command Center serta Disaster Recovery Center. Jascloud merupakan layanan telepon berbasis internet, sehingga nomor extension kantor dapat diakses melalui smartphone, tablet, ataupun laptop, yang juga dapat terintegrasi dengan Omnichannel dan Whatsapp Business API. Sehingga saat ini, Call Center sudah berevolusi menjadi Contact Center, dimana agent dapat mengelola interaksi dengan pelanggan dari berbagai saluran tidak hanya melalui telepon.

Selain itu, JAST juga menyediakan layanan panggilan darurat 112 dimana sesuai dengan PP Kominfo RI, Pemerintah Daerah wajib menyediakan 1 nomor panggilan darurat yaitu 112. Layanan tersebut juga sejalan dengan Command Center suatu infrastruktur yang dapat mengelola dan mengawasi suatu informasi secara real time, sehingga dapat mempercepat pelayanan berbasis teknologi. 

Anda dapat langsung menghubungi tim kami untuk presentasi lebih lanjut.

Hubungi Kami

Newsletter

Berlangganan untuk menerima pembaruan dan berita kami melalui email!

Kategori::
Products
Study Case
SMART CITY

Blog Terkait:

Mengapa PABX Sudah Tidak Seefektif Dahulu?

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mencegah Bocornya Data, DPR Menyetujui Anggaran BSSN Rp 624 Miliar

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Mengaktifkan Nomor 112 Di Seluruh Kota Dan Kabupaten Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

6 Indikator Penting yang Dibutuhkan Untuk Membangun Smart City

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Bagaimana SPV Menangani seluruh Agent Call Center Di Seluruh Indonesia Dalam Satu Portal

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Transfer Panggilan Tanpa Charge Biaya Dan Dapat Dilakukan Dimanapun

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Cara WhatsApp Business Dalam Membangun Hubungan Dengan Pelanggan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

PT Jasnita Telekomindo Tbk. Turut Serta dalam Implementasi Analog Switch Off (ASO) oleh Kementrian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Jasnita Mendukung Hadirnya Smart City Dengan Menghadirkan Smart Lighting Untuk Lampu Jalanan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Perbedaan dan Fungsi dari Cloud PBX dan SIP Trunk

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Hindari Tebusan 131 Miliar: Lakukan Ini

11 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Sinergi TikTok Shop dan WhatsApp Business API: Meningkatkan E-commerce di Era Digital

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Menghubungkan Titik-titik: Panduan Integrasi API

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

6 Indikator Penting yang Dibutuhkan Untuk Membangun Smart City

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Vaksin Booster Kedua Sudah Dibuka Untuk Kalangan Lansia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Pentingnya Layanan 112 Untuk Kabupaten & Kota Di Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Cara WhatsApp Business Dalam Membangun Hubungan Dengan Pelanggan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Jasnita Memiliki Layanan 112 untuk Efektivitas Penanggulangan Bencana

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

PT Jasnita Telekomindo Tbk. Turut Serta dalam Implementasi Analog Switch Off (ASO) oleh Kementrian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Jasnita Mendukung Hadirnya Smart City Dengan Menghadirkan Smart Lighting Untuk Lampu Jalanan

lebih dari 2 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Sistem Zero-Trust

8 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Smart Street Light untuk Smart City: Solusi Cerdas untuk Kota Masa Depan

11 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Meningkatkan Penjualan dengan Teknologi AI pada IP CCTV: Solusi Terbaik untuk Pemilik Toko

11 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

JasTRACK : Solusi VSaaS Terdepan untuk Keamanan Masa Depan

12 bulan yang lalu

Baca Selengkapnya

Meningkatkan Keamanan saat Arus Mudik Lebaran: Solusi Terintegrasi Berbasis AI untuk Peningkatan Keamanan Publik

sekitar 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Revolutionizing Security: The Integration of AI-Based Video Surveillance

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Mengungkap Keajaiban AI: Menganalisis Kebiasaan Pelanggan di Dunia Ritel Melalui Kamera Pengawas

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Menuju Masa Depan yang Pintar: Transformasi Ibu Kota Nusantara sebagai Kota Cerdas

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Menerangi Masa Depan: Lampu Jalan Pintar sebagai Fondasi Kota Pintar Indonesia

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya

Membangun Kota Pintar dengan Kehebatan AI: Menuju Transformasi Perkotaan

lebih dari 1 tahun yang lalu

Baca Selengkapnya