Loading 0%

Blog

Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.

Kembali

Manfaat Tombol Balasan Otomatis WhatsApp Business

Waktu Publikasi Senin, 25 April 2022 | Terakhir Diperbarui hampir 3 tahun yang lalu

Benefits WhatsApp Business Outomatic Reply Buttons

Dalam dua atau tiga tahun, WhatsApp telah berubah menjadi salah satu saluran korespondensi utama untuk beberapa bisnis. Saat ini, ini adalah saluran terbesar di luar sana, dengan basis klien yang berfungsi lebih dari 2,5 miliar orang.

Sebelumnya, tidak masalah bagi sebuah bisnis untuk menjadi dinamis dalam aplikasi informasi. Itu hanya satu atau lebih untuk saluran yang sebenarnya. Namun, karena pelanggan telah terbiasa dengan perusahaan yang memiliki WhatsApp, mereka tidak lagi terpenuhi secepat itu. Bisnis harus mengubahnya menjadi indentasi untuk membuat pengalaman klien yang penting. Juga, mungkin cara paling ideal untuk melakukannya adalah dengan memberikan kecepatan dan kegunaan.

Selanjutnya, di situlah komponen baru WhatsApp Business masuk: Tombol Balasan Otomatis WhatsApp Business.

Apa itu Tombol Balasan Otomatis WhatsApp Business?

Dengan tombol balas otomatis WhatsApp Business, Anda dapat menawarkan metode yang lebih cepat kepada klien Anda untuk berdiskusi dan mendapatkan data yang mereka cari. Sebuah pesan dapat memasukkan hingga tiga pilihan (tombol).

Keuntungan menggunakan tombol balas

Berikut adalah alasan utama di balik penggunaan tombol balas di WhatsApp Business:

Laju dan perubahan reaksi yang lebih tinggi

Sesuai WhatsApp, survey telah menunjukkan bahwa diskusi dengan tombol bicara ini telah memberikan tingkat reaksi dan transformasi yang lebih tinggi. Ini tampaknya OK, pada dasarnya karena lebih mudah mengklik tombol daripada mengetik kalimat lengkap.

Hemat waktu untuk klien dan grup Anda

Tombol balas otomatis cocok untuk situasi yang berulang secara konsisten. Kami harus menerima pertanyaan yang sering diajukan tentang pengembalian barang misalnya. Dengan tombol balas, Anda dapat sepenuhnya mengkomputerisasi menjawab pertanyaan tentang subjek ini.

Ini akan memberi klien Anda data yang mereka butuhkan tanpa harus menunggu pekerja Anda. Kemudian lagi, perwakilan Anda akan memiliki kesempatan tambahan untuk membidik pada masalah yang kompleks.

Tidak ada template

Sama sekali tidak seperti templat informasi, Anda tidak perlu meminta dukungan untuk menambahkan tombol balasan ini. Ini membuat lebih mudah untuk mengubahnya kapan pun Anda mau.

 

Anda siap membuat Tombol Balasan Otomatis Anda sendiri? Tim kami siap membantu Anda.

Anda dapat langsung menghubungi tim kami untuk presentasi lebih lanjut.

Hubungi Kami