Tetap terkini dengan wawasan bisnis kami, tips ahli, dan berita industri. Tingkatkan pengetahuan Anda dengan tren dan strategi terbaru untuk kesuksesan bisnis.
Waktu Publikasi Senin, 21 Februari 2022 | Terakhir Diperbarui sekitar 3 tahun yang lalu
Ketika Anda mendapatkan biaya telepon Anda, bagaimana perasaan Anda?
Di antara semua biaya yang membingungkan, memamerkan pamflet, mengembalikan amplop, dan prangko, membaca tagihan telepon bisnis Anda bisa menjadi pengalaman yang mengecewakan bagi visioner bisnis mana pun.
Siapa yang tidak merasa terhina ketika tagihan mengejutkan tiba-tiba muncul di tagihan Anda? Bahkan lebih baik lagi, apa sebenarnya rincian dalam proklamasi pengisian itu?
Kami bersimpati dengan kejengkelan Anda. Perusahaan sering mengurus tagihan telepon yang lebih tinggi daripada yang mereka butuhkan. Kami membuat manual ini untuk membantu Anda memilah tagihan telepon bisnis Anda dan memberi tahu Anda cara terbaik untuk memotong biaya sebanyak 60%.
6 Cara untuk mengurangi tagihan telepon bisnis Anda:
1) Apa yang termasuk dalam tagihan telepon bisnis?
Seperti mencatat biaya, membaca dengan teliti tagihan telepon perusahaan Anda sulit atau menyenangkan.
Tagihan telepon yang campur aduk dimaksudkan untuk melakukan sesuatu: membuat Anda membayar tanpa sering memikirkan pengeluaran dan tagihan tertentu. Angin puyuh pengeluaran disengaja, jadi Anda akan membayar tanpa mengatasinya.
Bagaimana kalau kita membahas dasar-dasarnya.
Berikut hal-hal mendasar dalam tagihan telepon bisnis Anda:
Penggunaan Telepon: Penggunaan dari semua telepon di perusahaan Anda, yang biasanya mencakup administrasi telepon dasar Anda, kelebihan biaya, biaya biaya, jarak jauh, dan biaya berkelok-kelok.
Calling Plan: Jenis rencana untuk administrasi telepon yang melacak menit waktu bicara atau penggunaan tanpa batas per telepon.
Administrasi: Administrasi tambahan yang terhubung ke rencana panggilan akan diatur di sini. Cobalah untuk tidak terkejut dengan asumsi biaya tunggal karena perusahaan telepon bertaruh bahwa Anda mungkin tidak akan menelepon untuk menghapusnya. Model menggabungkan pengiriman panggilan, jeda panggilan, dan panggilan tiga arah.
Gadget: Rincian peralatan yang dibeli atau disewa yang menggabungkan telepon VoIP, sel, atau gadget yang memasang kembali POTS (Plain Old Telephone Service) yang lebih berpengalaman dicatat di sini.
Biaya Keterlambatan: Jika Anda memberikan keseimbangan luar biasa di luar periode elegan, Anda dapat menyebabkan biaya keterlambatan.
Batasan: Jika Anda memiliki penurunan harga yang unik pada awal administrasi Anda, itu mungkin dicatat di sini. Cobalah untuk tidak terkejut jika batas menghilang secara diam-diam setelah periode awal Anda.
Biaya, Biaya Tambahan, dan Biaya: Ini adalah biaya besar yang mengganggu banyak orang. Tumpukan tuduhan masuk ke Paman Sam, tapi tidak semuanya. Biaya manajerial, administrasi, transaksi, dan biaya bantuan dan izin operasional yang tersebar luas adalah pilihan bagi pengangkut untuk membebankan biaya tersebut kepada Anda.
Komisi Komunikasi Federal (FCC) menyarankan agar semua pembeli mensurvei biaya telepon mereka secara konsisten untuk memahami pengeluaran dan biaya yang mereka bayar.
2) Hitung biaya kepemilikan mutlak Anda
Relatif sedikit pengusaha yang mempertimbangkan biaya kepemilikan penuh saat mengatur administrasi telepon mereka. Mereka yang memahami keuntungan menggunakan sistem telepon bisnis yang difasilitasi/disewa daripada memiliki sumber daya yang menurun akan membuka perkembangan bisnis yang mengerikan.
Ini adalah cara untuk menghitung biaya mutlak kepemilikan:
Biaya Terus terang + (Pemeliharaan + Biaya Berulang) x Waktu
Misalnya, biaya kepemilikan sistem telepon biasa dengan PBX untuk membawa perusahaan telepon akan mencakup biaya lengkap ini:
Jika PC Anda sekarang terhubung, Anda dapat menggunakan kabel Ethernet yang sama untuk menggerakkan telepon kantor Anda. Mungkin Anda tidak memerlukan telepon - cukup gunakan area kerja, PC, atau ponsel Anda untuk panggilan bisnis.
Biaya kepemilikan membantu Anda memahami penghargaan secara lengkap daripada hanya biaya bulanan itu sendiri. Pilihan yang paling murah biasanya bukan pilihan yang paling ideal bagi seorang pengusaha.
3) Lihat dengan asumsi Anda memiliki biaya yang tidak valid
Beberapa paket telepon bisnis menawarkan perkiraan langsung yang dapat diprediksi. Jika Anda salah satu yang malang, Anda bisa mendapatkan tagihan tinggi yang gila dan tidak tahu mengapa. Berikut adalah tiga hal yang benar-benar ingin Anda lakukan untuk mengatasi biaya tinggi:
Berhenti membayar selama beberapa menit. Sungguh bodoh membatasi bisnis Anda hingga 1000 menit waktu bicara. Terutama jika Anda menjual atau ingin membantu suatu barang, Anda akan selalu melewati batas Anda.
Memblokir biaya biaya premi. Dengan asumsi Anda tidak perlu menghubungi nomor telepon premium (biaya) yang menghitung biaya, Anda dapat memblokirnya dengan menyebutkannya dari perusahaan spesialis telepon Anda.
Batasi panggilan di seluruh dunia. Kecuali jika Anda memiliki layanan telepon VoIP, satu panggilan ke luar negeri dapat merusak tagihan telepon bisnis Anda.
Terlepas dari apakah tagihannya sah, tidak ada salahnya untuk menelepon dan meminta pulsa. Ini mungkin tidak akan bekerja tanpa gagal, tetapi itu memungkinkan telepon Anda ke perusahaan berjalan di atas Anda.
Anda telah bekerja keras untuk mendapatkan uang tunai Anda, jangan hanya menawarkannya sebagai biaya bantuan.
4) Pahami persyaratan fungsional Anda
Masalah mendasar dalam tagihan telepon bisnis yang paling mahal adalah bahwa bisnis baru saja tumbuh darinya. Seiring berkembangnya porusahaan Anda, Anda mungkin tidak akan memenuhi semua persyaratan untuk batasan yang Anda miliki sebelumnya.
Saat memilih perusahaan spesialis telepon untuk perusahaan Anda, Anda benar-benar ingin mengantisipasi perkembangan. Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang dapat Anda gunakan untuk menilai kebutuhan Anda dan memilih yang tepat:
Pertanyaan-pertanyaan ini mungkin tampak sederhana, tetapi sebenarnya, Anda memerlukan kerjasama spesialis telepon yang tidak main-main dengan Anda.
5) Sorotan telepon bisnis apa yang benar-benar Anda inginkan?
Untuk menyukai layanan telepon bisnis Anda, Anda tidak benar-benar membutuhkan tiga lusin elemen. Namun, yang Anda inginkan adalah bantuan yang dapat diandalkan, tagihan langsung, dan elemen yang tepat yang melayani perusahaan dan klien Anda secara sama.
Setelah mengobrol dengan banyak pengusaha, mereka telah memberikan elemen favorit mereka kepada saya:
6) Pertimbangkan untuk mengubah ke VoIP
Lihat, telepon rumah tidak sederhana. Saya mengerti. Yang Anda inginkan hanyalah koneksi broadband, dan Anda dapat menghindari perusahaan telepon sama sekali. Sebagian besar perusahaan telepon, tidak perlu Anda menyadari bahwa Anda dapat menyimpan nomor telepon Anda dan membawanya. Ini sah!
10 tahun sebelumnya, administrasi telepon web membebani pengusaha lebih dari $50 per baris. Hari ini, sangat mungkin untuk mendapatkan $20 per klien setiap bulan-dan Anda mendapatkan semua yang Anda inginkan seperti pesan telepon ke email, pendamping otomatis, dan panggilan berkualitas HD.
Perusahaan dapat memotong tagihan mereka sekitar 60% dengan beralih ke VoIP. Dengan panggilan bawah tanah murah di seluruh dunia, tanpa biaya pengaturan, dan panggilan lintas negara tanpa batas, ini adalah keputusan yang mudah. Perusahaan telepon tidak dapat tetap menyadari produktivitas dan biaya yang lebih rendah yang diberikan VoIP.